Sign In

K22 Bar

5 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of K22 BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta
Fairmont yang ada di bilangan Senayan juga bisa jadi tempat pilihanmu buat melewatkan malan tahun baru. Keseruan yang bakalan kamu temukan di sana bertemakan Cirque Du Fairmont dengan aneka hiburan seperti fortune teller, magician, clowns, games, live band, hingga DJ performance siap memberikan kesan party tak terlupakan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 20 Spot Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru 2018
Nikmati semaraknya countdown party di K22 Bar di Fairmont Jakarta dengan live band dan DJ yang akan menemani. Entrance fee seharga IDR400K++/person sudah termasuk cocktail dan sparkling. Tersedia juga paket 4 people/table IDR 3.500K++ dan juga 9 people/sofa IDR 4.500K++.
sri rahmawati
0 photos
0 reviews
kaget pas denger roti beli 1gratis 1 ,,pas di coba weh ternyata bener,,,aku beli rasa vanila,,woow rasanya enak banget,,delicious,,,ayo yang lain buruan merapat,,,
Lauren Abbey
0 photos
0 reviews
Expired beer
Beberapa kali sering ke K22 for the ladies night every Thursday with my girls, tapi sejak awal July udah kapok deh ga mau ke sini lg 😒 Waktu itu tgl 7 July, pas hari ke-2 Lebaran. After giving quite a generous tip to the bartender, the bartender gave me a can of Sapporo beer. Salah satu menu free flow drink for Ladies nite selain cocktails memang beer, dan kebetulan katanya malam itu yg available cuma Sapporo. So, saya bawa pulang deh sapporo nya dan simpen di kulkas. Waktu saya mau minum beberapa hari kemudian, alangkah kagetnya saya melihat expiry date nya: 02/07/2016! Kalaupun sy lsg minum di tgl 7 July (wkt bartender kasi saya di K22), tetep aja udah kadaluwarsa! How disappointing for a bar in a 5 star hotel sekelas Fairmont.... Sekarang sy jd curiga, jangan2 free flow ladies nite itu hanya sebagai "sarana" Fairmont to get rid of their expired beers or even expired mixers for cocktails such as syrup or soda etc! Euwwwwww! 😱🤔 Don't bother to come here.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Buat Valentine's Day Yang Paling BEDA!
Rooftop bar emang udah sering ditemui di Jakarta, tapi nggak semuanya sesuai sama ekspektasi kita. Nah, kamu nggak usah kuatir dikecewain sama yang satu ini. Atmosfir nya lain dari yang lain, pas buat menikmati angin sepoi-sepoi kota Jakarta yang lagi mendung terus ini... Tentunya tanpa takut kena hujan! Selain seru, suasana nya juga bisa dijadikan romantis. Uh, jadi pengen cobain!

Featured in articlesSee all articles >

5 Lounge Rooftop Paling Seru Buat Merayakan Malam Tahun Baru8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di JakartaHot This Week: 6 Acara Seru Di Awal September

Featured in guidesSee all guides >

Ladies NightNightlife