Sign In

Journey Coffee

43 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Journey CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Dhea A.Sekararum
0 photos
0 reviews
Journey Coffee
ardi yuliansyah
0 photos
0 reviews
Not gonna coming back
Tempat nya agak suram, pelayanan nya kurang, kabel colokan listrik nya terkesan jorok, spot nya membahayakan, ada di bawah meja, kl tiba2 ada yang tumpah bisa sangat berbahaya. Saya order minuman dan juga choco lava cake, dan itu untuk keluar nya sangat lama, lima belas menit pertama, saya tanya ke waiter nya, dia langsung bilang sedang di buat tanpa ada effort tanya ke dapur nya ataupun cek langsung ke dapur. selang lima belas menit kemudian jadi total 30 menit, masih blm ada tanda2 choco lava yang saya pesen hadir, saya langsung inisiatif buat cancel orderan saya, krna saya tahu kl bikin choco lava cake maksimum paling lama 11 menit dengan plating dan presentasi, 15 menit paling lama untuk menyajikan choco lava cake. Setelah saya minta cancel ke kasir, baru saya lihat ada beberapa waiter, trutama waiter yang pertama kali saya tanya tentang orderan saya kelagapan, bahkan kasir nya jg membutuhkan waktu lama untuk mem void orderan saya, butuh waktu lebih dari 15 menit untuk mem void orderan, dan itu tanpa ada upaya meminta maaf sama sekali karna mereka entah lupa ato apa pun itu alasan nya, bagi dunia hospitality hal itu tentu sangat di sayang kan dan juga fatal. Selain itu waiter dan juga barista nya kurang terlatih, krna ketika saya tanya apa mereka menyediakan decaf coffee, tidak ada yang tahu apa itu artinya, bahkan barista nya sendiri tidak tahu apa arti decaf, dan itu sangat memalukan bagi seorang barista untuk tidak mengetahui pengetahuan dasar soal kopi Saya harap manajemen dapat memperhatikan hal ini, supaya bisa memberikan sesuatu yang lebih baik kedepan nya
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Spot di Jakarta Yang Pas Buat Ngopi Sekaligus Makan Besar
Masih di kawasan Tebet, kamu bisa nongkrong di Journey Coffee. Pilihan menu makanannya pun beraneka ragam, mulai dari ayam, nasi goreng, homemade pizza, pasta, pancake, dan roti bakar yang rata-rata dijual dengan harga di bawah Rp 50 ribu. Tempatnya juga nyaman dan tersedia smoking & non-smoking room. Seru, kan?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan Western Yang Murah Meriah
Dan Journey Coffee. Coffee shop yang ada di bilangan Tebet ini, ternyata tak hanya punya kopi enak saja. Mereka juga punya menu churros enak dengan harga yang terjangkau. Pas untuk kamu jadikan cemilan di akhir bulan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Murah di Tebet Buat Tanggal Tua
Siapa bilang menikmati kopi harus mahal? Cukup bawa uang 100 ribu, kamu udah bisa nongkrong sambil menikmati pilihan kopi dan camilan dari Journey Coffee. Kedai ini juga cukup luas, jadi kamu pasti kebagian tempat kok. Mau yang area non smoking atau smoking, semua ada.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Seru di Tebet untuk Nongkrong Bareng Sahabat9 Spot di Jakarta Yang Pas Buat Ngopi Sekaligus Makan BesarMakanan Western Yang Murah Meriah

Featured in guidesSee all guides >