Sign In

Journey Coffee

46 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Journey CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Burger Ala Kedai Kopi Paling Mantap di Jakarta
Selain di kedai kopi Blacklisted, burger hitam juga dapat kamu jumpai di Journey Coffee. Burger ini dapat kamu peroleh dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 35.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Ngopi di Jakarta yang Kaya Akan Colokan Listrik
Lagi nongkrong di tempat kece tapi semua gadgetmu kehabisan baterai? Sedih karena kamu jadi nggak bisa foto-foto? Eits, jangan berkecil hati dulu! Journey Coffee nggak akan membiarkan kesedihan melanda hatimu hanya karena baterai gadget yang habis! Di sini, kamu bisa menemukan banyak colokan listrik untuk bikin gadgetmu nyala lagi. Berkat kehadiran colokan listrik, momen kebersamaan bareng teman-teman di tempat kece nggak akan terlewat untuk diabadikan deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran Romantis di Jakarta yang Pas Buat Menyatakan Perasaan Kamu
Romantis ngga selalu harus diidentikkan dengan mahal. Kamu juga bisa kok bikin suasana tetap romantis meskipun di coffee shop aja, kayak di tempat ngopi rekomendasi dari kita yang ada di kawasan Blok M ini. Suasana temaram di dalam ruangan tempat ngopi ini pas banget buat ngobrol dari hati ke hati sama si dia. Serunya lagi, kamu bisa juga kan tuh ngobrolnya sambil ngopi dan makan cemilan yang ada di sana. Tertarik?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Pancake Enak di Jakarta Untuk Kamu Habisin Bareng Si Dia
Selain menyediakan menu kopi, di sini kamu juga bisa nemuin menu aneka dessert, salah satunya ya pancake. Kalau kamu ke sini, cobain deh menu Red Velvet Pancake seharga 30K. Pas banget buat temen ngopi bareng si dia, kan?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Rekomendasi 7 Tempat Makan Chicken Cordon Bleu Enak di Jakarta
Ngga cuma sedia menu minuman aja, di sini kamu juga bisa pesan menu makanan berat, lho! Salah satunya ya menu Chicken Cordon Bleu dengan harga dibawah 50K. Ada juga menu menarik lainnya, kayak sandwich, cake, bitterballen, nachos, dan masih banyak lagi yang siap bikin momen ngopi bareng teman kamu jadi makin seru!

Featured in articlesSee all articles >

9 Burger Ala Kedai Kopi Paling Mantap di Jakarta12 Tempat Ngopi di Jakarta yang Kaya Akan Colokan Listrik15 Ide Restoran di Jakarta Buat Nembak Gebetan Kamu Dalam Waktu Dekat Ini

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M