Sign In

Joni Steak

15 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Joni SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
DELICIOUS STEAK
Aduh siapa sih yang belum tau resto steak yang satu ini? @jonisteak_resto . Kayaknya ini salah satu resto steak yang harga steak nya affordable dan bisa bikin ketagihan ya 😍 . Kebetulan aku disini pesen yang rib eye dengan tingkat kematangan well done, potato wedges dan mushroom sauce . Menurut aku rib eye nya tender dan mushroom sauce nya disini paling enak dibanding sauce yang lain, jamurnya juga lumayan banyak 😍 . Pelayanan juga ramah dan penyajiannya juga cepet banget gak perlu nunggu lama padahal lumayan ramai, mantap 🤩
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga
Sejak lama, restoran ini telah dikenal luas sebagai penyaji hidangan steak lezat dengan harga terjangkau. Kualitasnya juga bukan abal-abal, mampu hadirkan sensasi rasa yang bikin lidah bergoyang karena kelezatannya. Banyak konsumen langsung menunjuk Combo Meal jika ditanya tentang menu favorit mereka. Ini adalah set menu yang menggabungkan satu porsi steak 200 gram dan segelas minuman segar dalam satu harga. Terdapat tiga menu yang bisa kamu pilih dalam kelompok Combo Meal ini, yakni Sirloin dan Blackcurrant Cream Brulle (Rp 85.000), Sirloin dan Blackcurrant (Rp 75.000), serta Rib Eye dan Lemon Tea (Rp 65.000).
Finda Lasya
0 photos
0 reviews
Saya coba pesan menu paketan dengan harga 85rb sudah termasuk minum. Untuk meatnya secondary cut wagyu. Untuk minumnya coffee. Minumnya ada 3 varian rasa yaitu vanilla,hazelnut dan brown sugar. Ukuran meatnya 160gr. Perbedaan dengan ala carte di gramnya saja. Kalau yang ala carte 200gr. Dagingnya tipis(mungkin karna gramnya lebih kecil) sudah termasuk potato dan vegetable. Untuk minuman krn saya ga terlalu suka coffee jadi yaa B aja. Untuk makanannya over all enak. Kalau mau makan steak dengan lowbuget sok atuh mangga makan di sini. Rame banget. Tapi untung saya tidak waiting list hahaa. Yuks mari di coba.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Steak Murah di Jakarta yang Harganya Bawah 50 Ribu
Kedai steak satu ini terkenal banget di sekitaran Jakarta Pusat. Benar saja, karena Joni Steak punya menu steak beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Mulai dari menu beef, chicken, seafood, hingga combo meal, sama-sama punya harga yang terjangkau. Nggak percaya? Coba saja pesan Sirloin Steak Import 100 gr-nya. Karena hanya dengan bermodalkan Rp 40 ribu, kamu bisa merasakan makan kenyang dengan daging yang empuk dan bumbunya meresap dengan baik. Ada mashed potato dan sayuran yang bikin makan steak kamu jadi semakin lengkap!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Hemat untuk Atasi Krisis Sehabis Mudik di Jakarta Pusat
Joni Steak menyediakan banyak menu yang dibanderol kurang dari Rp 50 ribu. Tapi yang paling favorit adalah Chicken Cordon Blue dan Chicken Burger. Kedua daging ayamnya sangat terasa, apalagi kalau ditambahkan dengan saus samba l yang membuat rasanya semakin mantap. Untuk menikmati Chicken Cordon Bleu kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 45 ribu, sedangkan untuk Chicken Burger dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Steak Rasa Juara dengan Harga Kaki Lima
Joni Steak sudah terkenal punya sajian steak enak dengan harga yang terjangkau di kantung. Kamu bisa pilih sajian rib eye mereka yang dihargai Rp 35k saja atau sirloin mereka yang punya harga Rp 40k saja.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Seru Jagoannya Kawasan Pasar Baru
Joni Steak terkenal akan steaknya yang murah namun rasanya mewah. Hanya merogoh kocek Rp. 35k kamu sudah bisa menikmati daging steak empuk dengan pilihan mushroom sauce yang creamy. Mau tahu spot steak murah enak lainnya? Cek semuanya di Qraved App!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Steak Legendaris yang Selalu Dekat di Hati
Di daerah Pasar Baru kamu wajib nih mencicipi steak legendaris Joni Steak. Berjualan sejak tahun 2005, steak yang disajikan di Joni Steak tetap terjaga kelezatannya dan yang paling penting harganya pun terjangkau.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan buat Pondasi Sebelum Party
Oke. Kalo pengen pondasinya sedikit classy tapi harganya ga rada mahal dan porsinya besar, jawabannya ya cuma Joni Steak. Daging di sini empuk. Potongannya juga besar. Kamu dijamin kenyang dan siap buat party-party.
Yoki Iskandar
0 photos
0 reviews
rame terus..tp pas mati lampu ga ada generator..makan dlm keadaan gelap..plus asap

Featured in articlesSee all articles >

8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga5 Spot Steak Murah di Jakarta yang Harganya di Bawah 100rb5 Steak di Jakarta di Bawah 100 Ribuan

Featured in guidesSee all guides >