Sign In

Joni Steak

14 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Joni SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Kenyang makan steak dengan harga di bawah Rp 100 ribu? Tentu ini bukanlah hal mustahil di Joni Steak, yang memiliki tiga cabang di Jakarta, yakni di kawasan Pasar Baru, Jalan Gajah Mada, dan Kelapa Gading. Banyak konsumen langsung menunjuk Combo Meal jika ditanya tentang menu favorit mereka. Ini adalah set menu yang menggabungkan satu porsi steak 200 gram dan segelas minuman segar dalam satu harga. Terdapat tiga menu yang bisa kamu pilih dalam kelompok Combo Meal ini, yakni Sirloin dan Blackcurrant Cream Brulle (Rp 85.000), Sirloin dan Blackcurrant (Rp 75.000), serta Rib Eye dan Lemon Tea (Rp 65.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta
Restoran yang telah berdiri sejak dekade 90-an ini dikenal sebagai pelopor steak murah meriah. Meskipun begitu, jangan tanya kualitasnya, sudah pasti dijamin terbaik. Di sini, menu paling favorit adalah koleksi Combo Meal yang terdiri dari 3 jenis, yaitu Sirloin Import + Blackcurrant + Cream Brulle yang dibanderol dengan harga Rp 80 ribu, Sirloin Import + Blackcurrant seharga Rp 70 ribu, dan Rib-Eye + Lemon Tea dengan harga Rp 60 ribu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!
Restoran steak yang satu ini juga punya harga yang bersahabat banget. Meski murah, tapi rasanya nggak murahan lho. Harga untuk beef steak-nya ditawarkan mulai dari RP 35 ribu hingga Rp 85 ribu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Steak di Jakarta yang Cocok dengan Kantong Mahasiswa
Kedai steak murah yang terkenal ini memang super sekali. Tidak hanya dagingnya lembut namun juga rasanya juga lezat nian. Nggak usah khawatir dagingnya alot deh meskipun harganya murah.
Sonja Kristianti
0 photos
0 reviews
The first and the last
Just had lunch here. The quality is not far from Abuba. I guess price does not lie. The potato given in the steak was nit french fries. The 'mashed potato' was tasteless. I wish i had gone to the other one on the same street
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Tempat Makan Steak Paling TOP di Kelapa Gading
Ingin menyantap steak tetapi keadaan keuangan sedang kritis? Jangan khawatir, kamu tetap bisa menikmati steak tanpa perlu takut kehabisan uang karena Joni Steak hadir untuk menyajikan sajian steak dengan harga terjangkau. Pastikan kamu mengunjungi Joni Steak di kawasan Boulevard Kelapa Gading untuk merasakan steak yang murah meriah ya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran7 Spot Makan Steak Juicy Bareng Pacar di Jakarta6 Steak Mantap yang Cuma Bermodalkan Selembar 100 ribuan!

Featured in guidesSee all guides >