Sign In

Jjigae House

17 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jjigae HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Semangka Segar yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Es serut khas Korea atau yang lebih dikenal dengan nama Bingsoo tak ketinggalan andil dalam kreasi semangka unik. Kamu dapat memperoleh sajian semacam ini di Jjigae House dengan harga Rp 76.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Tak hanya piring, buah nanas yang telah dibuang isinya pun bisa dimanfaatkan menjadi wadah nasi goreng. Kamu dapat menemukan sajian unik ini di sebuah restoran Korea Jjigae House dalam menu Pineapple Kimchi Fried Rice. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Keju Lezat ala Restoran Korea di Jakarta
Sudah pernah merasakan kenikmatan nasi goreng kimchi dengan limpahan keju? Jika belum, saatnya untuk mencoba hidangan Pineapple Kimchi Fried Rice di Jjigae House. Sensasi rasa asam pedas yang berpadu sempurna dengan legitnya keju akan membuatmu benar-benar terkesan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Es Serut Ala Korea Yang Menggoda di Jakarta
Kesegaran es serut ala Korea lain yang juga bisa kamu coba adalah Watermelon Bingsoo dari Jjigae House yang salah satu cabangnya ada di Kelapa Gading. Es serut yang disajikan dengan wadah semangka ini siap memberi sensasi kesegaran yang beda. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu
Restoran Korea bernama Jjigae House memiliki menu baru yang wajib kamu cicipi. Bernama Pineapple Kimchi Rice, menu ini benar-benar disajikan dengan wadah buah nanas. Unik sekali, bukan? Pastikan kamu tak ketinggalan untuk mencoba hidangan unik yang satu ini ya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kreasi Semangka Segar yang Wajib Kamu Coba di Jakarta7 Nasi Goreng Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta7 Hidangan Keju Lezat ala Restoran Korea di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >