Sign In

Jjigae House

30 Reviews
Muara Karang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jjigae HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
17 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak Jakarta
Kalau di restoran Korea satu ini kamu wajib banget cobain menu Buddae Jjigae-nya. Ramyeon-nya disajikan dengan topping sayuran, seafood, daging, dan tahu. Pastinya kamu bakalan terpuaskan sih.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta
Tempat makan yang menyajikan menu serba kuah ini juga nggak mau ketinggalan untuk menyediakan Budae Jjigae. Menu Budae Jjigae yang berisi potongan daging ayam, sapi, prime beef, pork, seafood, dan sayuran siap membuat lidah kamu ketagihan. Hmm, kebayang kan gimana enaknya?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu
Semua makanan khas Korea yang berkuah ada di sini, termasuk Budae Jjigae. Menu Budae Jjigae di sini cukup beragam mulai dari menu yang disajikan untuk sendiri sampai dengan porsi yang besar untuk 6 orang. Rasa kuahnya gurih dan pedas. Satu porsi Budae Jjigae-nya berisi potongan daging ayam, sapi, prime beef, pork, seafood, dan sayuran. Hmm, mantap!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Topokki dengan Lumeran Keju Paling Menggoda di Jakarta
Yang tak terlupakan dari menu topokki di sini adalah rasa pedasnya yang nendang! Spicy Lava Tteokbokki menyajikan saus gochujang yang mantap dan meresap ke semua rice cakenya. Jadi, berasa banget pedasnya. Makan kamu pasti semakin lahap, apalagi dilengkapi dengan sayuran dan sosis. Mantap!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae yang Porsinya Melimpah di Jakarta
Restoran yang satu ini memang fokus dengan makanan Korea yang berkuah. Nah untuk porsi Jjigaenya sendiri disediakan dengan beragam, ada yang memang untuk porsi sendiri, ada juga yang bisa untuk sampai 6 orang. Seru kan? Rasa kuahnya gurih dan pedas. Satu porsi budae jjigae-nya berisi potongan daging ayam, sapi, prime beef, pork, seafood, dan sayuran. Untuk membuat jjigae kamu makin mantap, jangan lupa tambah ramennya ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Topokki di Jakarta yang Sausnya Meleleh Sempurna di Mulut
Berlokasi di kawasan Muara Karang, restoran ini terkenal memiliki deretan menu khas Korea yang unik, termasuk beberapa varian topokki-nya. Salah satu varian topokki yang jadi favorit di sini adalah Spicy Lava Tteokbokki. Sesuai namanya, menu ini terasa super pedas berkat saus gochujang yang merendam seluruh rice cakenya. Tak hanya itu, di dalamnya juga ada sayuran serta sosis yang bikin makannya makin semangat.

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak Jakarta5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu

Featured in guidesSee all guides >