Sign In

Jjang Korean Noodle & Grill

12 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jjang Korean Noodle & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Korea Halal di Jakarta untuk Momen Buka Puasa
Nah, untuk kamu pencinta atau ingin mencicipi mie ala Korea, kamu bisa mampir ke restoran satu ini. Di sini ada banyak banget menu yang bisa kamu coba, seperti jjajangmyeon, japchae, jjampong, hingga naengmyeon. Enak lho untuk dijadikan menu berbuka puasa.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak Jakarta
Spesial untuk kamu pencinta mie dengan cita rasa pedas, kamu harus coba nih Jjampong! Mie ala Korea ini disajikan dengan berbagai pilihan menu seafood, seperti kerang, udang, dan gurita. Nggak cuma seafood aja, ada juga daging sapi dan sayurannya lho. Lengkap banget kan! Pstt, menu Budae Jjigae-nya juga menjadi favorit banyak orang di sini lho.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea
Satu porsi Japchae di sini disajikan dengan topping sayuran, daging, telur, dan jamur. Untuk satu porsinya kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 79 ribu. Terjangkau banget kan harganya!
Emak Denis
0 photos
0 reviews
Dak gal bi? Recomended
Rasa enak. Pelayanan ramah. Coba peralatan makan nya juga pakai sumpit stainles ala korea, pasti lebih oke lagi
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Nggak Coba Jjigae Hangat & Paling Nikmat ini!
Kimchi merupakan makanan yang selalu ada sebagai makanan pendamping orang Korea. Makanan yang terbuat dari sayur-sayuran yang difermentasi ini punya rasa asam yang khas dan memang nikmat dimakan dengan apapun. Salah satu makanan yang lezat dimasak dengan kimchi adalah Jjigae yang ada di Jjang Korean Noodle & Grill. Kamu wajib coba perpaduan kuah jjigae yang pedas dengan kimchi yang bikin rasanya segar.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Pot di Serpong Buat Kamu Yang Lagi Butuh Kehangatan
Kehujanan di Serpong? Langsung saja mampir ke Jjang Korean Noodle & grill. Di sini kamu bisa menikmati berbagai sajian khas Korea seperti Budae Jigae mereka yang disajikan panas berkuah di atas mangkuk panas. Makanan yang satu ini pun dijamin bisa bikin kenyang karena punya isian yang cukup banyak, seperti ramyun, hingga sayuran dan daging.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan ini Membuktikan Pedas dan Keju itu Jodoh!
Masakan Korea memang sudah terkenal dengan rasa pedas asam, tapi di Jjang Korean Noodle & Grill yang ada di Serpong Utara kamu bisa menikmati dak gal bi yang terdiri dari mie dengan potongan ayam, tteokbboki, dan sayuran yang diberi lelehan keju mozarella. Perpaduan mie yang pedas dengan keju yang gurih pasti susah dilupakan oleh lidah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Cari Makanan Korea di Sekitar Gading Serpong? Langsung Saja ke 6 Tempat Ini!
Pencinta Korean Noodle pasti sudah nggak asing dengan tempat ini. Apalagi menu-menunya punya bumbu khas banget di lidah dan terasa autentik. Nah, sudah coba menu Dak Gal Bi ini? Yang buat banyak orang penasaran adalah lumuran melted cheese di tiap bagian mie goreng dan gochujang sauce-nya. Recommended banget buat pecinta Korean noodle nih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Korea Halal di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng SahabatKelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak Jakarta5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea

Featured in guidesSee all guides >