Sign In

Jjang Korean Noodle & Grill

109 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jjang Korean Noodle & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
113 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Spot Korean Food Favorit di Jakarta Selatan
Buat penggila Budae Jjigae, Jjang Korean Noodle & Grill ini merupakan restoran wajib dikunjungi yang akan membuat siapapun tergila-gila dengan kuah dan isinya. Karena seporsi hot plate yang cukup untuk makan 2 sampai 3 orang ini berisikan stewed beef, egg, sausages, mushroom, chicken, veggies, and cheese. Bumbu Gochujang-nya menambah cita rasa yang tidak ditemukan di restoran Korea lainnya di Jakarta Selatan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Budae Jjigae di Jakarta
Kalau kamu sedang mencari tempat untuk menikmati kehangatan Budae Jjigae yang halal, resto yang satu ini bisa jadi andalan. Dengan model Rp 187 ribu, kamu bisa langsung menikmati hangatnya kuah kaldu daging berisi Korean chili sauce, sayuran, tteok atau Korean rice cake dan berbagai macam sosis super lezat yang langsung di masak di hadapan kamu. Porsinya juga cukup untuk 4 orang lho, jadi kamu bisa makan bareng orang-orang tersayang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae Porsi Besar untuk Puaskan Perut Karetmu
Untuk kamu yang mencari menu Budae Jjigae halal, restoran yang satu ini bisa jadi andalan kamu. Disajikan dengan porsi yang cukup besar, Budae Jjigae di sini bisa dijadikan menu sharing bareng 4 orang teman kamu. Dibanderol dengan harga Rp 187 ribu, Budae Jjigae disajikan dengan rebusan kuah kaldu daging berisi Korean chili sauce, sayuran, tteok atau Korean rice cake dan berbagai macam sosis super lezat yang langsung di masak di depan kamu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restora Korea Halal Buat Ajak Keluarga Buka Puasa
Dari namanya juga sudah terlihat kalau restoran Korea satu ini punya menu mie ala Korea sebagai andalannya. Ada banyak banget pilihan menu Korea-nya, jjajangmyeon, japchae, champong, hingga naengmyeon. Komplit banget kan! Jjajangmyeon atau mie hitam ala Korea wajib banget kamu cobain di sini. Rasa gurih pada mie-nya bakalan bikin kamu terharu saking enaknya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Budae Jjigae yang Porsinya Melimpah di Jakarta
Restoran ini merupakan restoran halal Korea yang ada di Jakarta. Meskipun tidak mengandung babi, tapi rasa gurihnya terasa banget. Budae Jjigae di sini porsinya besar banget jadi cukup buat makan bareng 4 orang. Disajikan dengan rebusan kuah kaldu daging berisi Korean chili sauce, sayuran, tteok atau Korean rice cake dan berbagai macam sosis super lezat yang langsung di masak di depan kamu. Rasa pedasnya pun pas banget di lidah. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 187 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajangmyeon Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Korea5 Tteokbokki Pedas Manis yang Bikin Nagih di Jakarta6 Menu Korea yang Bisa Kamu Delivery #dirumahaja

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Senopati