Sign In

JJ Royal Brasserie

78 Reviews
Karet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of JJ Royal BrasserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
63 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Soto Mantap di Berbagai Mall Jakarta
Ini adalah bistro unik yang menjadi salah satu rujukan terbaik untuk bersantap di Lotte Shopping Avenue. Di luar konsepnya yang casual, JJ Royal menawarkan aneka masakan favorit dari dalam dan luar negeri. Tidak terkecuali soto, yang tersedia dalam dua pilihan, yakni Soto Betawi (Rp 75.000) dan Soto Pak Kumis (Rp 75.000). Versi pertama adalah serupa soto Betawi pada umumnya dengan kuah santan, daging, dan jeroan sapi yang melimpah. Adapun versi kedua adalah soto daging sapi khas Bogor yang berisikan campuran daging sapi, lumpia, mie kuning, kwetiauw, bihun, kentang, emping, serta siraman kuah kuning yang gurih dan aromatik.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Acara Seru buat Mengisi Long Weekend
Buat penyuka musik Jazz, jangan lewatkan Upsize Band Live Music & Jam Session yang diadakan setiap hari Sabtu, jam 20.00 di JJ Royal Brasserie. Great music, great food, great times? Amazing night!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
22 Promo Spesial yang Bisa Memanjakanmu Selama Bulan Februari
Suka makan di JJ Royal Bistro? Kali ini promo Royal Dim Sum balik lagi nih guys. Untuk kamu pecinta Dim Sum, kamu bisa nikmati promo dari JJ Royal Bistro ini sampai dengan 16 Februari 2018. Tunggu apa lagi guys, buruan serbu!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Dessert Spesial Buat Teman Nongkrong di Lotte Avenue
Nongkrong cantik di JJ Royal Brasserie memang bisa jadi opsi yang pas sih karena di sini kamu bisa menikmati berbagai macam pilihan dessert-nya. Salah satunya 2 scoops ice cream ini yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 55 ribu. 2 scoop es krim dengan buah-buahan dan almond crumble-nya memang bisa bikin ketagihan.
Indah m
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong di Jakarta Yang Bikin Kamu Betah Duduk Lama
Berada di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, tempat makan yang mulai buka dari jam 10 pagi ini bisa jadi tempat ngumpul baik saat brunch, lunch, atau saat makan malam bareng. Desain interiornya pun cukup menarik perhatian dengan beberapa lukisan yang menampilkan maskot wanita a la manga. Uniknya, di dalam ruangan ini kamu juga bakal menemukan cake display dengan tampilan cantik. Sambil menghabiskan waktu dengan ngobrol santai, beberapa menu seperti Greek Salad, Chicken Liver Pate, Fried Dory Fish, Clafoutis Vanilla Ice Cream, aneka pizza, pasta, sampai menu Indonesia pun tersedia.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Lamb Chop yang Bikin Kamu Jatuh Cinta dengan Kenikmatannya5 Soto Mantap di Berbagai Mall Jakarta6 Jajanan Enak untuk Teman Hangout di Lotte Shopping Avenue

Featured in guidesSee all guides >

Great Burger Featured Dining Spots: Lotte Shopping Avenue