Sign In

JJ Royal Bistro

59 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of JJ Royal BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
64 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Cara Kekinian Makan Ubi Biar Hidup Makin Asyik
Ubi ternyata tak kalah nikmat kala disantap bersama marshmallow. Apabila kamu tak percaya, coba saja cicipi kreasi Marshmallow Sweet Potato Gratin karya JJ Royal Bistro.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial
Di sini nih, tempat terbaik buat kamu untuk bersantap berbagai hidangan favorit lokal dan internasional dengan sajian modern dan harga terjangkau. Desain interiornya yang quirky, menggabungkan nuansa anime khas Jepang dengan elegansi kota Paris, menjadikannya unik dan berkesan. Beberapa menu yang cukup difavoritkan di sini adalah Nasi Becak, Girlled Aus Tenderloin, Benedict Burger, Roasted Chicken, dan Funghi Truffle Pizza.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Salad Enak dan Sehat di Senayan City
Beragam menu favorit, baik lokal maupun internasional, tersaji lengkap di sini, termasuk ragam jenis salad. Tersedia 5 jenis salad yang disajikan dalam porsi cukup besar dan penyajian yang menarik. Coba deh Fiesta Tacos Salad yang mencampurkan unsur kuliner khas Meksiko di dalamnya. Menu Avocado Steak Salad juga wajib dicoba nih. Perpaduan ragam sayuran hijau dan potongan Sirloin Beef-nya yang juicy menciptakan sensasi rasa unik!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Dessert Unik yang Lagi Hits di Sosial Media
Cafe yang satu ini selalu mengandalkan aneka cake yang enak dan lucu. Lihat aja cake yang stau ini. Cake-nya berbentuk kepala unicorn-nya yang super detail. Rasa manisnya juga pas jadi nggak bikin cepet eneg. Yang pasti kamu bakalan nggak tega makannya.
Renjana Ratih Inaganis
0 photos
0 reviews
This restaurant has unique & colorful place. The ambience was good. So classy vintage. Unfortunately i didn't take some pictures of its place. For the menu, they have indonesian & western. Price range: IDR 40k - 200k. If you came here for the very 1st time, you have to try the "Sweet Potato Gratin". I don't know how to describe but it felt sooo tasty, very sweet & delicious! I love the melted sensation which won't make you stop to taste it again & again. Try it!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menyantap Kehangatan Sop Buntut di Mal Seruput 5 Kehangatan Sop Buntut di Mall Hits Jakarta6 Kuliner Kaki Lima Naik Kelas yang Masuk Mall

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Senayan City