Sign In

Jittlada Thai Cuisine

25 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jittlada Thai CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tom Yum yang Hangat Kuahnya Bikin Susah Move On
Ngomongin makanan khas Thailand, restoran yang satu ini juaranya. Salah satu menu andalan di sini adalah Tom Yum Koong. Pilihan seafoodnya juga lengkap mulai dari udang, ikan, hingga cumi-cumi. Meski porsinya itu minimalis, soal rasa dan kualitas tetap nomor satu!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Thailand di Jakarta Pusat Buat yang Kangen Tom Yum
Masih di Grand Indonesia, Jittlada Thai Cuisine juga menjadi restoran Thailand favoritnya banyak orang. Rasa dan tampilan hidangannya pun terlihat yang lebih premium. Walaupun harganya lebih mahal dibanding restoran Thailand lainnya di Jakarta, tapi rasanya nggak perlu diragukan lagi guys! Selain kamu bisa nikmati Tom Yum yang jadi best seller menunya, ada juga Mango Salad dengan tambahan kacang mede, yang kuahnya menggunakan campuran air lemon dan cabe. Yumm seger!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Si Manis Mango Sticky Rice yang Bikin Lidah Terbuai
Satu lagi restoran Thailand yang nggak perlu diragukan lagi untuk cita rasanya: Jitlada. Ada beragam menu Thailand otentik yang ditawarkan di Jitlada, termasuk dessert andalannya yaitu mango sticky rice. Perpaduan antara potongan mangganya yang segar dengan ketan dan coconut cream-nya yang manis memang bisa bikin kamu jatuh cinta sama rasanya!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!
Kelezatan suatu masakan Thailand bisa langsung dinilai dari rasa Tom Yam yang disajikan. Di Jittlada Thai Cuisine, kamu bisa merasakan Tom Yam lezat. Udangnya yang segar berpadu sempurna dengan kuahnya yang asam. Nikmat! 
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan Nanas Wajib Coba Sebelum Ikutan Viral PPAP Dance
Kalo ngomongin makanan yang ada nanasnya, mungkin orang langsung kepikiran kuliner khas Thailand ini. Nah sebagai salah satu yang paling jago dalam masakan Thai, Jittlada punya nasi goreng yang wadahnya setengah buah nanas. Soal rasa? Campur-campur enak, antara asam dan manis.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Thailand Autentik di Jakarta yang Harus Kamu Coba5 Pad Thai Enak di Jakarta yang Bikin Nggak Perlu Ke Thailand5 Tom Yum yang Hangat Kuahnya Bikin Susah Move On

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Grand Indonesia