Sign In

Jittlada Thai Cuisine

16 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jittlada Thai CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
16 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Salad Enak dan Sehat di Senayan City
Siapa sangka ternyata kuliner khas Thailand memiliki cukup banyak menu salad. Kamu bisa mencicipi 10 jenis di antaranya di restoran ini. Salad khas Thailand tidak sepenuhnya disajikan mentah, melainkan melalui beberapa proses pengolahan, seperti ditumbuk, dirajang, dan dikukus cepat. Uniknya lagi, salad khas Thailand biasanya turut menyertakan cabai dan ebi di dalamnya. Beberapa menu salad favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Ma-Now (Lime Salad), Papaya Salad, dan Shrimp Salad.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Nanas Suka banget sama ini. Selain porsinya cukup banyak, rasa dari nanas nya itu membuat asem manis yang membuat nasi goreng nya ga plain. Sukak abis 8/10 Follow my ig @yummyippie
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta Buat yang Lagi Kangen Thailand
Mencari kenikmatan makanan khas Thailand dengan cita rasa yang otentik? Jittlada bisa jadi opsi yang paling tepat sih. Nggak cuma makanannya saja, dessert-nya juga nggak kalah mantap lho, yaitu mango sticky rice. Rasa potongan mangga-nya yang manis dengan ketan dan coconut cream-nya yang manis legit memang bisa bikin kamu happy terus.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dari 10 Thai Tea Ini, yang Mana Favoritmu?
Jittlada Thai menjadi salah satu tempat bermukimnya Thai Tea enak. Apakah rasanya benar-benar bisa meluluhkan hatimu? Langsung saja kunjungi restoran Jittlada Thai dan buktikan sendiri kenikmatannya!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Lebih Sehat Menjelang Puasa dengan 7 Salad Tersegar di Jakarta
Berlokasi di Senayan City, Jittlada adalah destinasi pencinta hidangan Thailand. Salah satu hidangan favoritnya adalah Yam Pla Duk Foo yang merupakan mango salad dengan catfish crumbs.

Featured in articlesSee all articles >

6 Pad Thai yang Enak Di-Delivery Buat yang Kangen Bangkok7 Sajian Tom Yum Thailand Paling Lezat di Jakarta5 Spot Menikmati Salad Enak dan Sehat di Senayan City

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Senayan CityFeatured Dining Spots: Senayan City: