Sign In

JimBARan Lounge - AYANA Midplaza Jakarta

16 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of JimBARan Lounge - AYANA Midplaza JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
13 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 6 Restoran Untuk Bersantap di Ayana Midplaza
Gak perlu jauh-jauh ke Jimbaran buat menikmati suasananya, berkunjung ke JimBARan di Ayana Midplaza membuatmu seolah-olah sedang relax di Jimbaran! Nikmati berbagai pilihan minuman disini: pilihan Jimbaran Living Room Specialties (180k), pilihan Ayana Refreshment (70k) atau Classic Cocktail (dimulai dari 140k). Lapar? Jangan khawatir, JimBARan juga menyediakan banyak menu makanan kok mulai dari Morning menu, Day time menu dan Evening menu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Suasana Hutan di Tengah Hutan Beton
Suasana tenang dengan pemandangan yang asri bisa kamu dapatkan di Jimbaran Outdoor Lounge. Tempatnya yang dikelilingi pepohonan membuat kamu seakan sedang nggak berada di Jakarta, namun berasa di Ubud dengan suasana hutan yang tenang.
Carrie Liu
0 photos
0 reviews
Decilous food
Love the food, would like to come again. Really great experience.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Seru dengan Live Music yang Bikin Dinner Makin Hidup
Meski bernama Jimbaran, restauran ini menyajikan Spanish cuisine. Terkenal akan Paella-nya yang lezat dan interior yang pas banget dipake hangout, live music Jimbaran Outdoor Lounge akan memperlengkap pengalaman dine-out kamu.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian
Meski berlokasi di tengah-tengah Jakarta, Jimbaran Outdoor Lounge menawarkan konsep open air yang bisa membuatmu merasakan oase di tengah hiruk-pikuk ibu kota. Soal kualitas makanan juga tidak perlu dipertanyakan lagi, makanan berkualitas yang mereka sajikan sangat sesuai dengan konsep interior yang mewah namun luar biasa nyaman.
Axel Violon
0 photos
0 reviews
Very cozy place, unfortunately too many mosquitos
Food is delicious Ambiance is great Service is ok Unfortuately, there are way too many mosquitos
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Spot Outdoor Supaya OOTD Kamu Jadi Hits
Dari pertama kali baru grand opening, Jimbaran Outdoor Lounge emang udah menarik hati para pecinta foto nih. Suasana yang bener-bener keren banget bisa kamu dapatkan di sini. Apalagi interiornya yang juga bikin nyaman banget. Ya kan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Fine Dining Paling Mahal di Jakarta
Berada di jantung kota, Jimbaran Outdoor Lounge justru memberikan suasana ketenangan yang haikiki dari soothing waterways, exotic flora, dan seating pods. Konsepnya memang berupa open air environment. Apalagi lampion-lampion temaran di setiap sudut memberikan kesan hangat. Kalau disimpulkan, memang sangat setara dengan harga yang ditawarkan. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Ambience Ga Wajar
Restoran ini jelas punya ambiance yang cukup aneh. Soalnya mana mungkin, di tengah hutan beton bernama Jakarta, ada bungalow-bungalow cantik dan gemercik air mengalir. Benar-benar syahdu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ajaklah Natasha Wilona Makan di 7 Restoran Ini
Nah, kalo mau makan di tempat romantis dengan suasana yang asri tapi adanya di pusat kota, kamu bisa maen ke Jimbaran. Di sana, kamu akan mendapatkan suasana yang beda banget. Ada banyak pohon, ada air sungai yang mengalir juga, terus ada makanan enak. Lengkap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Spesial Valentine5 Restoran Tema Unik di Jakarta yang Wajib Dikunjungi7 Spot dengan View Indah di Jakarta yang Harus Dikunjungi

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants