Sign In

Jia Dining

39 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jia DiningSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dim Sum Terbaik di Ibu Kota yang Wajib Kamu Coba
Jia Dining apabila dibandingkan dengan restoran di Shangri-La lainnya merupakan restoran yang paling baru. Jia sendiri baru berdiri di tahun 2017, melengkapi jenis-jenis hidangan yang telah ada di berbagai restoran yang sudah ada di Shangri-La Hotel. Jia memiliki menu dim sum yang beragam, namun yang menjadi spotlight diantara berbagai menu dim sum di Jia adalah Premium Dim Sum! Steamed Pork Siew Mai topped with Abalone (298K) memadukan daging babi dengan abalone yang mewah, menjadikan siew mai yang simpel menjadi sangat berkelas. Tak hanya itu, kamu juga harus mencicipi Steamed Shrimp Dumplings topped with Bird's Nest and Tobiko (108K) yang memadukan udang dengan sarang burung dan telur ikan. Kombinasi bahan-bahan mewah tersebut dengan dim sum yang lezat, menjadikan hidangan dim sum yang sederhana naik kelas!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran untuk Nikmati dari Negeri Tirai Bambu
Familiar sama restoran SATOO di Shangri-La Hotel? Jia yang umurnya masih muda banget ini, terletak disebelahnya nih. Banyak banget foodies di Jakarta yang mengacungkan jempol mereka untuk restoran yang satu ini karena makanan-makanan disini enak banget! Kamu bisa mencoba menu di Chef's Recommendation biar gak bingung milih beragam menu yang ada di Jia. Cobain deh Braised Corn Soup with Crab Meat (78k) atau Double-Boiled Chicken Soup with Chinese Herbs (70k).
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran untuk Bersantap di Shangri-La Jakarta
Diantara semua restoran yang ada di Shangri-La Hotel, Jia is their newest establishment, serving Chinese delicacies. Their dimsums are so spot on! Diantara menu dimsum di Jia, kamu bisa mencoba Premium Dim Sum yang menggunakan bahan-bahan premium, seperti Steam Pork Siew Mai topped with Abalone (298K). Buat main course, cobain Signature Peking Duck, untuk half, dimulai dari 218K.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
8 Mie Tarik di Jakarta yang Melegenda Kelezatannya
Selain terkenal akan dimsumnya yang unik dan lucu, Jia Dining juga menyajikan mie tarik lezat untuk kamu yang suka pedas dan penggemar babi. Menu Si Chuan Dandan La Mia Noodle Soup with Porknya bakal bikin kamu ketagihan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Mie Tarik yang Gurih Pedasnya Menarik Hati
Pada awalnya, Jia memang terkenal akan dimsumnya yang unik dengan bentuknya yang lucu-lucu. Namun selain itu, Jia juga menyajikan menu mie tarik yang nikmat. Kalau kamu kuat pedas dan penggemar babi, cobain deh Si Chuan Dandan La Mia Noodle Soup with pork. Kuahnya yang pedas gurih dan porknya yang empuk bakal bikin kamu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Terbaik di Jakarta yang Sajikan Yu Sheng untuk Rayakan ImlekJIA Dining: Spot Elegan Untuk Nikmati Menu Chinese Food Premium 7 Restoran Dengan Menu Bebek Paling Spesial di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic Restaurants