Sign In

Jenja

13 Reviews
Cilandak200rb - 300rb
Hours 16:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of JenjaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Seru untuk Closing di Weekend Ini
Ingin berjoget ria untuk habiskan malam di Jenja? Phenomenon yang dimeriahkan oleh Angga, Fra, dan Maliki, akan memanjakan telingamu bersama musik House di Jenja Jakarta. Untuk kamu yang ingin menghabiskan malam seru 2 days in a row, kamu juga bisa datang untuk ramaikan Weekenders bersama Angga, Apsara, Houser Cartel dan Koma dengan aliran music Techno-nya. Book your seats and enjoy the night!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Wajib Biar Weekend Makin Seru
Jenja Jakarta will always be your one of the most favorite places to go in the evening and every night. Please enjoy Phenomenon with Angga, Stef, and Koma with their house/techno music. Pastikan kamu book the table to stay wet with your lovely friends tonight, March 8th, 2019 only at Jenja Jakarta.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Paling Ditunggu di Bulan Februari 2019
Penikmat musik Techno wajib datang dan manjakan telinga dengan Marco Bailey di Jenja Jakarta. Accompanied by Indra7 dan Dimitri on #Phenomenon, on Friday, February 22nd! Experience your memorable parties only at Jenja Jakarta!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Party di Minggu Pertama Februari
Jenja tidak pernah absen untuk hadirkan suasana weekend yang seru. Sama seperti yang bisa kamu datangi di Jumat dan Sabtu ini, karena akan ada Phenomenon bareng Asking, Angga, Fra, dan Rulli spesial hari Jumat, dan Weekenders bareng Angga, Ardi Pite, Luqyone dan Rishi di hari Sabtu. Please prepare yourself!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Seru Bareng DJ Kece Minggu Ini
Jangan lewatkan dentuman musik tekno dari Alex, Adamdado, Droi X Andor dan Stef yang bisa buat weekendmu makin seru! Go RSVP to +6282211813383
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Untuk Memulai Desembermu
Menikmati dentuman house music dan tekno akan membuat weekend mu lebih hidup. Langsung saja datang ke Jenja untuk menikmati musik dari Heidi yang sudah amat terkenal dengan musiknya yang amat terkenal di Amerika Latin pada tanggal 7 Desember 2018 dengan tiket masuk Rp 250k.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Untuk Menutup November
Jumat 30 November 2018 ini waktunya untuk melepas lelah dengan berpesta di Jenja Jakarta x Sunset People Project. Akan ada Ridwan G, Heru, Shawn, dan Annga yang akan membuat weekendmu makin seru! Langsung saja booking & reservation ke 0822-1181-3383
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Party Sampai Pagi
Nikmati musik Groove dari Andhim yang merupakan top newcomer dari Jerman di Jenja Jakarta pada tanggal 23 November 2018. Bersiap untuk malam terbaik dengan musik seru!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: Event Party Hingga Jajan Diminggu Kedua Oktober
Rasakan dentuman dari Marc Romboy dan DJ Aku Ash di Jenja Jakarta di hari sabtu dan minggu tanggal 12-13 Oktober 2018 ini.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Spot Pesta Paling Seru di Jakarta pada Akhir Pekan IniHot This Week: 5 Event Buat Seru-Seruan Sampai Dini HariHot This Week: 5 Event Seru di Pertengahan Januari 2020

Featured in guidesSee all guides >

Ladies NightNightlife