Sign In

Jemahdi Seafood

24 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jemahdi SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Untuk Menyantap Seafood Mantap di PIK
Tempat makan yang satu ini bisa dikatakan sebagai surganya seafood, karena menu seafoodnya lengkap banget. Mulai dari berbagai macam ikan, udang, sampai dengan kepiting semuanya ada. Kalau kesini cobain deh Udang Gala Saus Mentega yang disajikan hangat dan kamu akan terpukau dengan rasanya yang mantap dan lembut dagingnya. Tapi kalau kamu yang hangat-hangat dan berkuah, pesan Lobster Soup Special saja ya. Lobsternya gede banget, dagingnya juga banyak, plus sup hangatnya yang bikin tenggorokan jadi seger!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Di restoran yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini, kamu bisa meminta Ikan bawal, baronang dan kakap diolah dengan cara dibakar polos, kecap, bakar balado, hingga bakar rica. Selain itu, kamu juga bisa mencicip aneka kepiting dengan paduan bumbu telur asin, bakar asap, dan lada hitam.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Berburu Santapan Seafood Paling Mantap di PIK
Makan seafood memang paling nikmat jika disajikan masih dalam keadaan segar. Dan itu yang ditawarkan Jemahdi Seafood bagi para pelanggannya. Pilihan ikan, udang hingga cuminya pun banyak dan dengan saus-saus khasnya pun dijamin bisa bikin kamu ketagihan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ikan Goreng Paling Kriuk yang Gak Bikin Keselek
Di daerah Pantai Indah Kapuk kamu bisa mencicipi ikan goreng paling kriuk di Jemahdi Seafood nih. Ikannya yang garing ini pun ditambah dengan taburan kremes yang bikin makan kamu makin kriuk dan gak bikin duri ikannya nyangkut di tenggorokan.
Novia Cahya Syafitri
0 photos
0 reviews
Tempatnya recomended untuk pengalaman makan sambil karaokean .. Seru!!!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Untuk Menyantap Seafood Mantap di PIK6 Spot Menikmati Seafood ala Nusantara Paling Mantap di Jakarta Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >