Sign In

Jeepers! Street Food

3 Reviews
GandariaBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jeepers! Street FoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 12 Chocolate Cake Ini Sanggup Bikin Kamu Merem Melek!
Penggemar chocolate cake yang berada di kawasan Gandaria nggak perlu jauh-jauh berkelana untuk mendapatkan sajian chocolate cake lezat. Cukup datang ke Jeepers! Street Food, pesan menu Choco Cup Cake, and voila chocolate cake mantap siap kamu santap! Buruan ke sini untuk merasakan indahnya dunia melalui sajian chocolate cake yang menggoda.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Cake Paling Pecah di Mulut!
Lumerannya begitu menggoda iman, ya! Nah kalau satu ini bernama Choco Cup Cake yang nggak cuma enak berkat cokelatnya, namun sensasi lelehannya itu bersahabat banget di lidah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Burger Murah di Bawah 50K di Jakarta
Kalo kamu lagi di sekitaran Gandaria dan pengen makan burger, kamu bisa nih mampir ke Jeepers! Street Food. Tempatnya unik banget, karena berada di container biru yang nyaman banget buat nongkrong. Gak hanya tempatnya yang enak buat nongkrong, Signature Burger mereka harganya juga enak banget karena cuma 38K aja tapi kamu udah dapet burger sekalian french fries sebagai side dish. 

Featured in articlesSee all articles >

Awas, 12 Chocolate Cake Ini Sanggup Bikin Kamu Merem Melek!8 Kreasi Cake Paling Pecah di Mulut!7 Burger Murah di Bawah 50K di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >