Sign In

Jeans Chili Chicken

31 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jeans Chili ChickenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
22 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Korea Halal di Jakarta untuk Momen Buka Puasa
Mengusung restoran bertemakan makanan Korea, tempat ini pun sudah terkenal halal karena tidak menjual dan menyediakan menu pork. Cobain deh berbagai macam ayam gorengnya dengan bumbu khas Korea yang khas dan bikin buka puasa makin seru!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng ala Korea yang Enaknya Bikin Kecanduan
Perpaduan saus pedas dengan keju memang nggak pernah salah. Makanya, kalau di sini kamu wajib banget memesan Cheese Chili Chicken. Rasa pedas manisnya menyatu sempurna di mulut. Cheese Chili Chicken ini tersedia dalam ukuran small, medium, dan large dengan harga mulai dari Rp 52 ribu sampai dengan Rp 98 ribu, tergantung dengan ukuran yang dipesan. So yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Perpaduan keju dan sambal belakangan ini menjadi kuliner dambaan orang Indonesia dan itu bisa kamu temukan dalam menu Cheese Chili Chicken di Jeans Chili Chicken. Penampilannya menggugah selera banget, rasa pedas manisnya jadi satu di mulut, tidak ketinggalan ada tambahan keju mozarella yang bikin makin sedap. Ayamnya boneless dan dagingnya pun tebal-tebal, jadi makan satu porsi saja sudah cukup membuat perut penuh.
Yummy Yippie
0 photos
0 reviews
spicy yet yummy
Kesini cobain makanan nya yang paling favorit. Chilli Cheese Chicken dan Honey Chicken. Karena hanya makan berdua maka kita pesen yg small. Porsinya bisa pilih mau small, medium atau large. Maupun honey atau cheese sama2 enak. Bumbunya meresap sampe ke daging nya. Untuk yg cheese, dagingnya itu pedas tapi kejunya asin so its good combination. Untuk yg honey kulit nya crunchy banget follow my ig@yummyippie
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan Paling Favorit di Gandaria City
Setelah itu, manjain perut lagi dengan rasa serba asin dan gurih. Ini dia Spicy Chicken Melted Mozzarella khas Jeans Chili Chicken. Langkahin aja kakimu ke lantai UG dan mudah temuin tempat ini kok.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng Enak Buat Penggila Menu Pedas6 Ayam Goreng ala Korea Paling Crunchy di Jakarta5 Restoran Korea Halal di Jakarta untuk Buka Puasa Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City