Sign In

Javanegra Gourmet Atelier

30 Reviews
Blok MStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Javanegra Gourmet AtelierSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
43 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial
Spanish cuisine specialist yang ada di kawasan Blok M ini memang tidak hanya menyajikan makanan khas Spanyol yang terasa unik di lidah kebanyakan masyarakat Indonesia, melainkan kopi spesial yang menggunakan teknik penyajian yang menarik untuk diintip. Jika kamu menginginkan kopi spesial di Javanegra Gourmet Atelier yang berlokasi di Jl. Pela Raya ini, kamu bisa memesan Cold Drip Enrekang Arabica Specialty yang merupakan menu kopi yang cukup sering di pesan. Saat disajikan ke atas mejamu, kamu akan menghirup aroma khas yang muncul ke permukaan dari biji kopi pilihannya.
nyimas mercya
0 photos
0 reviews
oke lah..
mungkin karena tempat ini lagi hip banget jd gue mayan expect banyak. tp ternyata biasa ajasih, tempatnya dan makanannya. aku order champignon truffle dan almond croissant. oke sih, enak kok. tp gk ada wow factor yg bikin pengen balik lagi. mgkn karena lokasinya juga yah. sebelumnya pernah juga order roast chicken, itu enak banget. tp harus makan pas laper, karena porsinya besar. i think it's better to go here for a celebration with 10 people. tp gak buat hang out.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian
Di restoran yang satu ini, kamu bisa merasakan berbagai hidangan ala Spanyol yang begitu autentik. Sajian dari Chef Andrea Peresthu menjadikan Javanegra salah satu restoran yang paling berkualitas di Jakarta. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Fine Dining Paling Mahal di Jakarta
Menariknya dari tempat ini, kamu dapat melihat langsung Chef Andrea PERESTHU yang meracik serta mengolah semua sajiannya untuk diantar ke meja. Segala sajian a la Spanish plus hasil tangan chef terhandal, kamu nggak akan kecewa!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Cozy dengan Suguhan Kopi Spesial6 Tempat Makan Seru untuk Merayakan Gajian 8 Restoran Fine Dining Paling Mahal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >