Sign In

Java Kitchen

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Java KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Puas Bareng Keluarga di Kelapa Gading
Restoran yang telah berusia lebih dari 40 tahun ini, dikenal oleh banyak orang sebagai salah satu kreator Nasi Tumpeng terbaik di ibu kota. Sehingga tidak heran jika setiap kali bersantap di sana, hampir selalu terlihat pesanan Nasi Tumpeng yang siap diambil. Selain Nasi Tumpeng, restoran ini juga memiliki beragam menu favorit lainnya, seperti Sop Buntut, Nasi Langgi, Lontong Cap Go Meh, dan Mi Goreng Jawa.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading
Nggak perlu bingung kalau pengen makanan khas Jawa di Kelapa Gading. Beragam sajian mulai dari Ayam Penyet, Nasi Kuning, Soto Ayam Lamongan, Sate Ponorogo, Soto Sulung, sampai Rawon bisa manjain lidah kamu dan keluarga. Suasana dan interiornya juga emang cocok banget buat kumpul bareng keluarga.
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
Javanese heritage
Kangen Jogja? Mau gudeg? Tahu telor?? Smua ada dsini. Yups enak bgt makanan nya yg mmg rasa dtawarkn nya pasti ada unsur manis. Jgn lupa cobain es mutiara nya. Kletus kletus gmn gt. Ena deh makan siang dgn menu2 fave. Nom nom
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran Tanpa MSG Yang Enak Banget!
Percaya atau nggak percaya, soto Betawi dan nasi kuning yang enak banget di Java Kitchen itu tanpa MSG loh. Yup, semua masakan Indonesia yang otentik dan mantap di sini dimasak tanpa MSG! Itu baru namanya cita rasa Indonesia yang ASLI!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Puas Bareng Keluarga di Kelapa Gading 10 Restoran untuk Kumpul Keluarga di Kelapa Gading7 Restoran Tanpa MSG Yang Enak Banget!

Featured in guidesSee all guides >