Sign In

Japango

28 Reviews
MentengBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of JapangoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!
Tak hanya masakan Timur Tengah, kamu juga bisa menyantap masakan Jepang saat berada di Jalan Sabang dengan mengunjungi restoran Japango. Guna merasakan kelezatan kuliner ala Jepang di tempat ini, kamu tak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang karena harga rata-rata yang harus dibayar hanya sekitar Rp 50.000,00 per orang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Salah satu kreasi unik marshmallow dapat kamu temukan di Japango. Hanya dengan selembar uang Rp 20.000,00, kamu sudah bisa menikmati ubi ungu lumat ber-topping marshmallow bakar yang menggugah selera. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Japango adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi oleh para pemburu sate Jepang di Jakarta. Biarpun berada di kawasan Menteng, harga Robatayaki yang ditawarkan cukup murah, yaitu berkisar antara 10 hingga 18 ribu rupiah. Kamu pun bebas memilih apakah saus Tare, Spicy atau Shio yang akan kamu jadikan teman menyantap Robatayaki. Yuk, langsung aja ke Japango untuk menyantap sate Jepang enak dan murah meriah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Gorengan Khas Jepang yang Wajib Kamu Coba
Sedangkan Japango merupakan restoran berkonsep Jepang dengan harga yang terjangkau. Nah, sekarang saatnya kamu cobain gorengan bernama tempura. Yuk pesan Tempura Moriawase, makanan pembuka yang bikin kamu senang kegirangan! 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
12 Restoran dengan Menu Rice Bowl di Jakarta Buat Kamu Si Pecinta Nasi
Buat kamu yang ngga makan daging babi, coba deh mampir ke resto Jepang yang ada di kawasan Thamrin ini. Di sini kamu bisa pesan menu Katsu Curry Rice. Semangkuk nasi panas diberi topping chicken katsu dan kuah kari yang kental pastinya punya rasa nikmat yang bikin kamu makin semangat buat ngunyah. Yuk, ke sana!

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!8 Kreasi Marshmallow Super Unik yang Harus Kamu Coba di Jakarta8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >