Sign In

Jakarta Restaurant - The Dharmawangsa

5 Reviews
DharmawangsaStart from 300rb
Hours 06:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jakarta Restaurant - The DharmawangsaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
6 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa
Mencari hotel restaurant yang menyajikan menu buffet saat ramadan tergolong gampang-gampang-susah. Sebab tidak semua restoran membuka menu buffet di bulan spesial ini. Tapi, untuk kamu yang sedang mencari spot untuk berbuka dengan menu buffet di Jakarta Selatan, kamu bisa mengunjungi Jakarta Restaurant - The Dharmawangsa yang sedari tahun lalu bekerja sama dengan The Courtyard untuk Around the World Buffet. Tidak hanya memuaskan perutmu, namun setiap Rp 10.000,- dari menu yang terjual akan didonasikan kepada yang membutuhkan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Nikmati Oase Taman Tengah Kota di 6 Restoran di Jakarta
Memasuki restoran yang berlokasi di dalam Hotel The Darmawangsa, kamu segera merasakan suasana alami dan mewah. Meja makan kayu, dekorasi tanaman hiasa, taman hijau, dan pemandangan kolam renang akan memberi perasaan tenang kepada siapapun yang datang berkunjung. Restoran ini menawarkan menu Indonesia sebagai hidangan khas, dan beberapa menu khas Barat dan Asia. Baik buffet ataupun pesan a la carte, semua menu di sini mampu menggoyang lidah karena diolah dengan sangat profesional, dan menggunakan bahan baku berkualitas. Beberapa menu paling recommended adalah aneka seafood panggang, aneka sate, dan beragam jenis sup khas Nusantara.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Paket Promo Seru Buat Rayakan Tahun Baru 2019
Hotel di bilangan Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, ini terkenal akan perpaduan suasana modern dan Jawa klasik. Menyambut perayaan tahun baru 2019, terdapat dua program menarik yang ditawarka, yakni New Year's Eve Parade pada 31 Desember 2018 dan New Year's Day Brunch sehari setelahnya. Untuk yang pertama, kamu akan disajikan pertunjukan sulap dan atraksi hiburan seru yang disandingkan dengan sajian aneka iga panggang lezat. Sedangkan yang kedua, kamu berkesempatan menyantap sederet menu sarapan nikmat khas Western dan Asia, yang dipadukan dengan rangkaian produk segar istimewa, seperti aneka buah, susu, dan lain sebagainya.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Promo Buffet Ramadan di Hotel Ibu Kota
Di bulan Ramadan ini, Jakarta Restaurant di Hotel Dharmawangsa memiliki Ramadan buffet bertajuk "Iftar Around the World" di mana kamu dapat menikmati berbagai macam menu buka puasa dari berbagai belahan dunia. Buffet tersedia dari tanggal 17 Mei-14 Juni dengan harga 595K++ untuk dewasa dan 395K++ untuk anak-anak.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Dining Spot di The Dharmawangsa Jakarta
Jakarta merupakan all day dining place di The Dharmawangsa. Ukuran dari restoran ini sangat spacious, didukung dengan ukuran ceiling nya yang tinggi. Restoran ini terbagi atas dua area, indoor dan outdoor. Dengan dominasi nuansa kayu, restoran ini sangat kental akan unsur tempoe doeloe. Outdoor area menjadi favorit karena suasananya terutama saat malam sangat romantis, di tengah pepohonan yang rindang. Nikmati buffet mulai dari breakfast (295K++), lunch (395K++), BBQ dinner di hari Jumat (395k++) dan Sunday Brunch (595k++).

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka PuasaJakarta at The Dharmawangsa: Suasana Kontemporer Batavia dengan Kemewahan RasaNikmati Oase Taman Tengah Kota di 6 Restoran di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock