Sign In

Jacks Belly

29 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jacks BellySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
wekaweka wekaweka
0 photos
0 reviews
Good
I like the food, spaghetti aglio olio are good. The spicy is burning, chicken cook well n taste yummy!! Pizza meatlover also good. Crispy n really meatlovers. But mojito need mo sweetener. Thats all. I.ll be back again.!!!
Handi Wijaya
0 photos
0 reviews
Kemarin malam, tepatnya pada malam perayaan Hari Valentine, sy dan pasangan sy mencoba untuk mencicipi makan di Jack's Belly. Saat pertama sy datang, kondisi masih sepi, lalu saya segera memesan agar makanan & minuman tidak keluar dengan lama, namun tetap saja makanan & minuman keluar dengan SANGAT LAMA (INGAT, itu KONDISI SEPI, bagaimana kalau RAMAI?). Makanan yg sy pesan: Single Steak Sirloin (Rasa BIASA aja) Fish & Chips (Rasa HAMBAR, benar" HAMBAR, masih jauh lebih enak Fish & Chips di Mc'D atau IKEA deh) Meatlover Pizza (Rasa OKElah) Minuman yg sy pesan: Blackcurrant Tea (Rasa masih enakan FRUITTEA) Lychee Tea (Rasa SUPER BIASA aja, ga merepresentasikan kawasan PIK) Sebenarnya karena kemarin malam itu hari yang baik, rasa makanan & minuman yang standard dan HAMBAR termaafkan dengan konsep dan suasana yang romantis, NAMUN 1 hal yg tidak bisa ditolerir adalah PELAYANAN yg BURUK, setelah sy selesai makan, ada 4 potong pizza sy yg tidak habis, sy berniat untuk bungkus dibawa pulang, sy sudah memanggil dan meminta 2 pelayan perempuan yg berbeda untuk membungkus, jawabannya hanya iya-iya saja, tidak ada TINDAKAN, begitu juga dengan pelayan pria di lantai 2 yang tinggi dan agak botak, hanya iya-iya saja tanpa ada TINDAKAN, jadi sebenarnya di sini makanan sisa boleh dibungkus atau tidak? Kalau memang tidak bisa, katakan tidak bisa, sy tidak akan tnggu lama (sy sudah menunggu selama 30 MENIT), jangan hanya iya-iya, tapi ga ada TINDAKAN. Karena sudah KESAL & KECEWA, jadi lebih baik sy buang saja 4 potong PIZZA tsb berserakan di meja. RASA MAKANAN BIASA AJA & HAMBAR, SETIDAKNYA PROFESIONAL SEDIKITLAH DENGAN MEMBERIKAN PELAYANAN YG PRIMA, BUKAN MALAH DILENGKAPI DENGAN PELAYANAN YG BURUK, DENGAN PASTI SAYA TIDAK AKAN PERNAH KEMBALI KE JACK'S BELLY DAN TIDAK AKAN MUNGKIN MEREKOMENDASIKAN RESTO INI :) SEANDAINYA SAYA BISA MEMBERIKAN RATING 0 (BACA: NOL), PASTI SAYA AKAN MEMBERIKAN RATING NOL.
maya andina
0 photos
0 reviews
Kemaren judulnya makan burger siang malam, tadi malam nyobain double sin black burger Jacksbelly (reviewnya cukup bagus tapi penasaran) pas sampe sini full banget, mana belum reservasi lagi, mau balik hujan gede di luar, untung cici nya yg di kasir baik banget, kita di kasih sofa bagian depan sambil nunggu tempat ya g kosong, kita juga di kasih tau juga pesenan agak lama keluar karena mereka full rame banget.. sempet agak agak mau komplain sih,tp secara emang penuhh gila ya udah sabar deh hmm finally.. kita pesen double sin black burger : rasanya enak banget, double meat gitu, ga abis di makan sendiri big belly burger : red cheddar chesenya pecah di mulut, recommend! overall ini restoran western enak banget, pegawainya ramah, thank you buat ice cream gratisnya sambil nunggu pesenan kita datang, ga rugi deh buat pecinta burger kesini pokoknya bakal balik lagi buat nyobain lainnya
althaf firdaus althaf
0 photos
0 reviews
berry kiss amazing for me
good time good server good food good place
Mario Salim
0 photos
0 reviews
Gak pernah nyangka ada pork ribs yang enak di daerah PIK, awalnya agak bingung nyari tempat ini, kirain di deket di waterboom, ga taunya ada di daerah elang laut. Tadi malam pertama kali masuk suasananya yang di rasa valentine banget, tapi terkesan simple and modern, penuh banget lantai satu sama duanya,saking pengen nyobain ribs nya setelah nunggu 10 menit akhirnya duduk di lantai satu deket sama stage sambil di temenin lagu2 romantis untuk makanan kita semua sepakat pesen baby back ribs yang 1/2 slab, nunggunya lumayan lahh secara itu penuh banget jdnya harus agak sabar, untung mba mba servernya baik2, sambil nunggu kita di kasih ice cream sama kacang sama di suru kalau mau request lagu akhirnya ga lama baby back ribs kita datang.. gak di sangka ternyata enak banget, gurih, saus bbq nya juga melted di mulut pas banget, gak nyesel jauh jauh ke PIK malam ini buat makan the best pork ribs.. pasti akan balik lagi untuk makan baby back ribs

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Intip 5 Promo Valentine 2017 Di Bawah 500 Ribu!5 Makanan yang Paling Cocok Jadi Teman Ngebir Kamu7 Pizza yang Bentuknya Nggak Biasa dan Wajib Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >