Sign In

J.CO Donuts & Coffee

5 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of J.CO Donuts & CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Frozen Yogurt yang Bisa Bikin Harimu Makin Yahud
Pastinya kamu nggak asing lagi dong ya sama gerai donat yang ini? Nggak cuma donat aja, tapi frozen yogurt-nya juga nggak kalah enak lho. Pilihan toppingnya juga beragam, mulai dari oreo, cokelat, hingga ke pilihan buah-buahan segarnya. 
Jessica Jessica
0 photos
0 reviews
J.Tart so yummy...😍😘
It's awesome!! Cheese tart keluaran lokal satu ini gak kalah sama brand dari Japan sana..😆wow.. bahkan kalau disuruh pilih mana yg lebih enak dibanding hokaido, sy pilih ini. Cintailah produk-produk dalam negeri..😋 rasa kejunya benar2 berasa, gak buat enek sama sekali, untuk lapisan kulitnya pun enak, gak terlalu manis, pas pokoke..😁 lebih baik dimakan selagi hangat.. hehe.. rasanya lebih enak, kejunya meleleh, kulitnya renyah, wah.. begitu lumer dimulut jadi 1, itu benar2 naikkin mood banget deh.. hehe.. harga per pcs 20rb, tp bli 3 IDR 50rb, bli 6 IDR 90 rb.. hehe.. ukurannya sedang, memang tidak sebesar hokaido, tapi menurut sy ukuran j. Tart ini pas banget..😁
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
15 Ide Makanan Buat Traktir Teman Kantor Pas Ulang Tahun
Kalau sudah mentok banget, beli aja donat di sini. Bisa donat besar, bisa juga yang kecil. Kamu bisa mix rasanya deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan Enak yang Cocok Buat Kamu Bawa Pas Ngapelin Pacar
Kamu juga bisa bawain donat pas lagi ngapel pacar pas malam minggu nih guys. Selain karena rasanya yang beraneka ragam, kamu juga bisa beli dalam jumlah banyak dan harganya juga masih terjangkau. Jadi bisa buat bagi-bagi juga ke anggota keluarga lainnya. Seru kan!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Enak di Jakarta untuk Merayakan Hari Gajian
Kalau kebetulan kantor kamu ada di sekitaran Senayan City dan bingung mau beli apa untuk dibawa ke rumah pas gajian, jajajan ini bisa jadi rekomendasinya nih. Kamu bisa beli donat di sini dengan rasa yang berbeda setiap boxnya. Beli dua lusin donat di sini ngga bakal bikin gaji kamu langsung habis kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Frozen Yogurt yang Bisa Bikin Harimu Makin Yahud 15 Ide Makanan Buat Traktir Teman Kantor Pas Ulang TahunMakanan Enak yang Cocok Buat Kamu Bawa Pas Ngapelin Pacar

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Senayan City