Sign In

Izakaya Kai

74 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Izakaya KaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
67 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Kongkow Bareng Sahabat di 5 Izakaya Seru di Jakarta
Restoran yang berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini memiliki sebuh tawaran unik bagi konsumennya, yakni merangkai sendiri isian paket bento, yang semua dipatok seharga Rp 45.000 per porsinya. Kamu bisa memasukkan sushi, sashimi, tempura, sayuran, nasi, dan aneka olahan lezat lainnya ke dalam kotak bento cantik. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Volcano Sushi (Rp 65.000) berukuran sekepalan tangan, Assorted Kaisendon (Rp 180.000) yakni nasi dengan topping beragam seafood segar, dan Salmon Head Soup Hokkaido Style (Rp 60.000) yang menghangatkan.
Robert Tan
0 photos
0 reviews
good place to eat
good place to eat. been here with my friends and would say the service & ambience are great. the food is affordable as well. recomended !
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 5 Spot untuk Menikmati Berbagai Hidangan Lezat di Pluit
Izakaya Kai is another brainchild of the ones behind UNION, Chef Adhika Maxi and Chef Karen Carlotta! Nikmati Fillet Mignon Steak Brown Butter Soy Set (125K) untuk main course dan tutup dengan Chocolate Red Velvet Cake (50K) untuk dessert. Fillet mignon yang tender dikombinasikan dengan sauce yang memiliki hint of sweetness dengan Red Velvet yang super moist with a hint of bitterness from the dark chocolate? Sounds like a great combo!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Cake Manis Buat Teman Ngeteh Sore
Meski mayoritas menu yang disajikan berupa aneka makanan khas Jepang, restoran yang berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini juga turut menyajikan sederet cake lezat yang wajib kamu coba. Coba deh cicipi Chocolate Red Velvet Cake yang belakangan sering wara-wiri di media sosial. Selain rasanya yang super lezat, cake ini juga memiliki tekstur yang begitu lembut dan lumer di mulut. Meski sekilas terlihat aneh ketika Red Velvet dicampur Cokelat, namun sekali mencicipinya, dijamin kamu nggak bakal berhenti untuk lagi-lagi menyuap ke dalam mulut. Enak!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Tempat Makan Terbaik di Jakarta Utara
Izakaya Kai is another brainchild of the ones behind UNION, Chef Adhika Maxi and Chef Karen Carlotta! Restoran ini menyajikan makanan Jepang hasil karya Chef Adhika Maxi dan cakes lezat buatan Chef Karen Carlotta. Nikmati Fillet Mignon Steak Brown Butter Soy Set (125k) untuk main course dan tutup dengan Chocolate Red Velvet Cake (50k) untuk dessert. Fillet mignon yang tender dikombinasikan dengan sauce yang memiliki hint of sweetness dengan Red Velvet yang super moist with a hint of bitterness from the dark chocolate? Sounds like a great combo!

Featured in articlesSee all articles >

Kongkow Bareng Sahabat di 5 Izakaya Seru di Jakarta Izakaya Kai: Sajian Lezat Autentik Jepang di Jakarta5 Spot Kuliner Paling Instagramable di Pluit

Featured in guidesSee all guides >