Sign In

It's Chimaek Time

18 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of It's Chimaek TimeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
17 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Ayam Goreng yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi
Ayam goreng khas Korea emang paling bisa bikin ketagihan! Gak percaya? Cobain aja Its Chimaek Time yang punya ayam goreng yang crispy ala Korea yang garing dikulitnya dan punya daging yang lembut. Paling pas sih makan ayam gorengnya bareng bir biar makin kayak orang Korea.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korea di PIK Buat Kamu yang Abis Gajian
Korea itu memang punya banyak jenis makanan. Selanjutnya Qraved akan membahas tentang Korea Fried Chicken. Tapi tapi... gak cuma friend chicken-nya doang yang menggiurkan di sini. Menu lezat di foto ini adalah Cheese Buldak seharga 138 ribu. Yang bikin nagih itu adalah melted mozarella cheese-nya! Must try.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain
Ayam goreng dengan saus lezat yang berlimpah? Yang satu ini bisa kamu temuin di It's Chimaek Time. Sajian ayam goreng dari It's Chimaek Time memang bersifat adiktif, kemungkinan karena ayamnya yang crunchy dengan saus.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Harus Kamu Coba Weekend Ini
Buat malam minggu kamu nanti sampai terbuai dengan enaknya ayam goreng khas It's Chimaek Time. Menu Banban B yang terdapat setengah porsi Crunchy Fried Chicken dan setengah Yang Nyum. Bisa untuk makan rame-rame bareng temen.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Ayam Goreng Yang Membuat Kamu Nggak Mau Berpaling ke Yang Lain
Punya reputasi sebagai tempat ngebir dan nikmatin ayam goreng, It's Chimaek Time layak buat dicoba. Salah satu andalan mereka adalah half crunchy half yang nyum. Sangat menggoda.

Featured in articlesSee all articles >

10 Ayam Goreng yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi7 Restoran Korea di PIK Buat Kamu yang Abis Gajian9 Kreasi Ayam Goreng Asyik Yang Harus Kamu Cobain

Featured in guidesSee all guides >