Sign In

Istanbul Turkey Restaurant & Cafe

5 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Istanbul Turkey Restaurant & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Ruri Widyasari
0 photos
0 reviews
kok tutup?
makanan disini super enak, tapi sayang tutup.. pindah kemana ya kira2?
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Restoran Turki di Jakarta Buat Kamu yang Bosan Makanan Barat
Terlihat dari nama restorannya, restoran ini memang spesialisasi masakan khas Turki. Kalau ke sini kamu juga bisa mencoba beberapa menu andalannya, yaitu Shawarma Chicken Sandwich, Mandi Rice with Chicken, dan Turkish Meat Kebab. Porsinya yang besar bakalan bikin perut besar kamu kekenyangan!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Spot Buka Bersama di Kemang
Restoran yang satu ini emang pas banget buat kamu yang pengen ngadain buka puasa. Selain tempatnya yang luas, Istanbul juga punya makanan khas Timur Tengah yang enak-enak. Selain itu, backsound di restoran ini juga pakai lagu-lagu Timur Tengah yang syahdu banget. Jadi, kamu ga akan kehilangan suasana Bulan Ramadhannya.
Omar Giri Valliappan
0 photos
0 reviews
Hit and miss!
Expecting some awesome salads, meats and breads, as this is what Mediterranean food is known for, we booked Istanbul for early dinner. Cold starters and warm starters were good - however the breads were just rubbish - microwaved or reheated - they were tough and chewy! Owner should be ashamed if he's of Turkish origin or the Head Chef is sleeping. The grilled meats were good - chicken was a delight as it was moist and cooked just right. However the breads once again we chewy and rubbery. The deserts were also average.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Turki di Jakarta yang Siap Memuaskan PerutRestoran Turki di Jakarta Buat Kamu yang Bosan Makanan Barat7 Spot Buka Bersama di Kemang

Featured in guidesSee all guides >