Sign In

Ippeke Komachi

14 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ippeke KomachiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
46 ratings
Gwen Hydref
0 photos
0 reviews
Great Restaurant! I really like the vibe here because I don't mind if I go alone here, because you immediately get seat at bar. If you go together, you also can get seat with 4 seated table beside the bar. Careful if you do not like wasabi! If you order raw sushi here, most of them have wasabi between the fish and rice (taste pretty great for non wasabi lover). Beside sushi, they also have many japanese menu such as yakitori, ramen, curry rice, etc. They also have beer and sake here.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Japanese all in one
Mengunjungi salah satu restaurant Jepang yang cukup banyak menyediakan jenis2 tipe masakan mulai dari sushi hingga steak2 ala Jepang . . Disini saya mencoba menu saikoro wagyu steak ditambah mino foil Yaki (seperti jamur enoki ala Jepang) . . -On this frame 1.Wagyu saikoro steak set Price : IDR 199.000 . . 2.Mino foil Yaki Price : IDR 56.800 . . Untuk tekstur daging wagyu steaknya cukup empuk dengan dimasak menggunakan mentega,selain itu untuk bumbu sausnya terdapat dua macam dengan rasa asin atau pedas . . Untuk rasa nasi gorengnya kurang meresap,demikian juga dengan jamur enoki nya yang saya santap kurang mantap dalam segi hal ke auntentican yang menyerupai rasa aslinya . . -Overral for taste : 7.9/10 . . -Notes 1.Kalau di akhir pekan termasuk waiting list karena cukup ramai
Kathy Rena
0 photos
0 reviews
sushi nya enak
pas buat kumpul bareng temen yang hobby makan sushi, tapi sayang sushi mentahnya kurang fresh pas dimakan rasanya gimana gt.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Sushi di Jakarta Yang Siap Bikin Kamu Kalap
Di restoran Ippeke Komachi, kamu bisa duduk di depan sushi bar, yang artinya kamu bisa dengan bebas ambil sesukanya sushi favoritmu. Kamu yang gila-gila sama sushi dijamin bakal tidak berhenti mengunyah di sini! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Menu Selain Sushi yang Harus Kamu Pesan di Restoran Sushi
Selain Crispy Salmon Skin dan Salmon Sashimi, sajian salmon lainnya yang tidak kalah nikmat adalah Salmon Fish Head. Kamu bisa mendapatkan kepala ikan salmon ini di berbagai restoran sushi di Jakarta, salah satunya di Ippeke Komachi yang berada di Mall Kelapa Gading. Biarpun hanya bagian kepala, ternyata Salmon Fish Head juga memiliki banyak daging yang mampu membuatmu puas menyantapnya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Makan Sushi di Jakarta Yang Siap Bikin Kamu Kalap10 Menu Selain Sushi yang Harus Kamu Pesan di Restoran Sushi10 Sajian Salmon yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >