Sign In

Intro Jazz Bistro & Cafe

25 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Intro Jazz Bistro & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Nongkrong di daerah BSD ☕
Pertama kali ke sini, dibikin amazed sama luas cafenya. Interiornya juga mendukung. Di bar terpajang mesin kopi & otomatis nih cafe pasti jual kopi, sip deh! Ternyata mereka pake beans dari Papua & manager restonya bilang kalo kopi mereka ini gak bakal pahit, KALO PAHIT LANGSUNG DIGANTI katanya! Eh ternyata bener, kopinya enak banget 😍😍 Tiap weekend disini ada live music jazz gituuhh 🎷🎷 Seru ya!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Noodle Lover, Mari Merapat Kesini
Sekali-sekali ganti mie kamu dengan pasta, biar ga bosen, lagian ga jauh beda kok enaknya. Apalagi kalau dikasih daging wagyu. Fetucini dengan daging wagyu ini menu andalan dari Intro Jazz Bistro, dijamin enak.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Sambal Matah Lovers, Kalau Belum Cobain 7 Menu Ini!
Kemudian yang terakhir ada Ayam Bakar Sambal Matah dari Intro Jazz Bistro & Cafe di Serpong. Ayam bakarnya itu rasanya memikat banget. Sambal matahnya pun jadi lebih lezat dimakan dengan ayam bakar ini. Yuk!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Murah di BSD - Serpong
Ini dia menu sharing yang wajib dipesan di Intro Jazz Bistro & Cafe. Menu bernama Fat Man Burger seharga 150k ini bisa dinikmati sampai 5 orang. Jadi per-orangnya bayar 30k aja dan tinggal pesan menu minuman yang rata-rata harganya 30k udah bisa kenyang deh nongkrong di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Serpong yang Nyaman Buat Pacaran
Disini kamu bisa menikmati live musik jazz yang bakalan bisa bikin suasana jadi lebih romantis. Tempatnya juga cozy dengan banyak jendela besar serta sofa-sofa empuk. Ditambah dengan masakan yang enak kayak Ayam Bakar Sambal Matah, Intro Jazz Bistro & Cafe ini patut banget kamu cobain. 

Featured in articlesSee all articles >

Noodle Lover, Mari Merapat KesiniJangan Ngaku Sambal Matah Lovers, Kalau Belum Cobain 7 Menu Ini!7 Tempat Nongkrong Murah di BSD - Serpong

Featured in guidesSee all guides >