Sign In

Indah Seafood 94

4 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Indah Seafood 94See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam
Lapar tengah malam, tapi nggak takut gendut? Nah, pas banget kalau pilihan kamu jatuh pada menu seafood super komplit yang ada di kedai ini. Mulai dari kepiting, cumi, udang, kerang, dan aneka jenis ikan bisa kamu pilih mau dibumbui dengan saus padang, asam manis, saus tiram, atau digoreng tepung. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp 15k hingga Rp 135k. Cocok banget jadi spot makan hemat bareng teman-teman dengan menu-menu sharing yang fresh banget. Kedai ini siap menemani kamu sampai jam 2 pagi.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Makan di Jakarta Buat Pesta Seafood
Ini dia tempat makan seafood tenda yang terkenal di daerah Pademangan, Jakarta Pusat. Lokasinya yang ada di pinggir Jl. Hidup Baru No. 35 dengan tenda yang besar dan memanjang ini selalu ramai dengan keluarga dan anak muda yang ingin menyantap seafood dengan harga yang cukup murah namun porsinya besar. Pelayanan di sini juga terbilang cepat jika kamu ingin menambah menu lain di tengah sesi makan seafoodmu. Disarankan agar kamu datang lebih awal, ya. Karena semakin malam, kamu akan berebut tempat duduk dengan rombongan pengunjung lainnya. Selamat pesta makan seafood, guys!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Berlokasi di daerah Pademangan Gunung Sahari, spot yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan. Indah Seafood 94 menyajikan seafood dengan sayuran yang tak kalah segar. Salah satu hidangan yang mesti kamu coba adalah Kepiting Saos Padang.   
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Cari Yang Enak di Gunung Sahari? Ini Dia Deretan Tempatnya!
Buat yang doyan seafood, perut kamu bakal terpuaskan kalau mengitari kawasan Gunung Sahari. Coba cari kedai Indah Seafood 94 yang juga memiliki cabang di daerah Kalimati ini. Setelah duduk, langsung pesan Udang Saus Mentega bersama Cumi Bakar Kerang Ijo Saus Padang, kemudian Cah Kangkung. Perpaduan ini pecah banget di mulut! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood di Sekitar Mangga Besar yang Paling Nendang5 Seafood Enak di Jakarta Utara yang Murah Meriah5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam

Featured in guidesSee all guides >