Sign In

IMMIGRANT The Dining Room

21 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of IMMIGRANT The Dining RoomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
11 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Untuk Rayakan New Year Eve di Jakarta
Berdisko sambil menanti pergantian tahun di Immigrant Jakarta bersama 2Lampuneon dan Winky Wiryawan. Dijamin malam tahun barumu akan lebih seru dan menyenangkan! Langsung RSVP ke 021-29924126‬ / ‪081585601100‬.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Tahun Baru di Jakarta Buat Penggila Pesta
Keseruan malam tahun baru juga bakal kamu rasakan saat melantai di Immigrant. Di malam pergantian tahun, tempat ini sengaja hadirkan tema Lantai Disko New Year's Eve 2019. Performas 2 Lampu Neon, Winky Wiryawanm dan MC Altonz pun siap menyemarakkan malam tahun baru di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Party Sampai Dini Hari
Siap berjoget semalaman suntuk dengan Pas Dance di IMMIGRANT Lounge & Club pada tanggakl 9 November 2018? Acara Joget ini akan dimulai mulai pukul 10 malam, jadi jangan sampai terlewat untuk melepaskan penat dengan bergoyang!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Lunch Menu Special untuk Makan Siang Lezat
IMMIGRANT memiliki 2 Lunch Set Menu yang dibanderol masing-masing dengan harga 110k dan 140k. Untuk Lunch Set Menunya, masing-masing terdiri atas appetizer dan main course, bedanya, cuma di pilihannya di mana kalau kamu memilih Lunch Set Menu seharga 140K, kamu akan mendapatkan pilihan dengan bahan yang lebih premium - misalnya di Main Course kamu bisa milih either Seared Salmon Steak atau Spicy Braised Beef Parmentier.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran dengan Menu Valentine untuk Dinner Romantis
The Immigrant Dining Room memiliki menu spesial nih untuk merayakan Valentine's Day. Dengan harga IDR 398K++ per orang, kamu bisa mencicipi Smoked Salmon Timbale & Avruga Caviar, Roasted Barramundi, Australian Beef Fillet Mignon, dan Chocolate Passion.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 20 Spot Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru 2018
Sebelum party di Immigrant, nikmati dulu New Year Eve dinner di The Dining Room yang disajikan dari French chef, Stephane Galibert, seharga IDR 988k++ untuk 2 pax dan dapatkan free enterance to the club!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Menu Wagyu Premium Untuk Pencinta Daging Sejati
IMMIGRANT The Dining Room yang memiliki konsep interior era 1920-an juga siap memanjakan selera dengan menu Wagyu Sirloin Steak. Sajian inidimasak medium-well dan bumbunya yang sangat terasa. Dagingnya pun terasa meleleh di setiap suapannya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Rasakan Romantisme Valentine Berbeda di 6 Restoran di Jakarta Ini
Berada di Plaza Indonesia, IMMIGRANT The Dining Room bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk menikmati makan malam di Hari Kasih Sayang. Desain ruangannya yang klasik menciptakan kesan romantis. Apalagi jika kamu memesan paket Valentine mereka yang ditawarkan dengan harga Rp 370 ribu per orang.

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Event Untuk Rayakan New Year Eve di Jakarta7 Spot Tahun Baru di Jakarta Buat Penggila Pesta5 Spot Hangout Untuk Nikmati Malam Panjang di Sekitar Kawasan Sudirman

Featured in guidesSee all guides >

Ladies NightWhiskeyNightlifeWestern Food: Plaza Indonesia