Sign In

Imbiss Stube

3 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 09:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Imbiss StubeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Sajian Sosis yang Panjang dan Bikin Ngilu
Imbiss tak lain adalah 'saudaranya' Die Stube. Biarpun menu andalannya Bonanza Wurst Platte, kamu juga bisa menikmati sosis yang beda dari lain, karena disajikan di atas rosti atau olahan kentang dan telur ala Eropa sana.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan-Makanan di Balik Keberhasilan Jerman Masuk Perempat Final Euro 2016
Sarapan juga punya peran penting dalam program latihan setiap pemain. Karena, asupan gizi saat sarapan akan berpengaruh besar terhadap daya tahan pemain saat latihan ataupun saat akan bertanding. Nah, disinyalir, daya tahan yang baik dari pemain Jerman itu didapat dari sarapan yang baik, seperti yang ada di Imbiss Stube ini. Imbiss Stube punya menu sarapan yang penuh gizi, menu yang mungkin juga dijadikan menu sarapan Die Mannschaft, berupa bacon omlette, kentang, dan juga sosis.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Asik Untuk Merayakan Oktoberfest!
Zigeuerschnitzel mit BratkartiffIn... Itu dia menu andalan di restoran yang terletak di Cilandak Town Square ini. Hahaha, bingung kan bacanya? Kalo di artikan, Zigeuerschnitzel mit BratkartiffIn adalah pork dengan saus gypsi. Menu yang satu ini bener-bener pecah deh dimulut. Pork yang juicy, dipaduin dengan saus yang unik banget!

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Menikmati Menu Autentik Jerman dengan Segelas Bir Dingin8 Sajian Sosis yang Panjang dan Bikin NgiluMakanan-Makanan di Balik Keberhasilan Jerman Masuk Perempat Final Euro 2016

Featured in guidesSee all guides >