Sign In

Imah Nini Coffee & Vintage

5 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Imah Nini Coffee & VintageSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Rudy Manik
0 photos
0 reviews
Small but Comfortable
Small place with smoking area at the second floor and terrace. As you may see on the photos, the interior is very nice and good for you who likes to take pictures. They serve normal coffee with no options on its bean. The taste is average. Not bad. The price is cheap. I paid only IDR 143rb for 2 coffees, 1 brown ice tea, 1 doughnut, 1 mineral water and 2 lollypops.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Coffee Shop di Bogor yang Bikin Mata Melek
Tau kan gimana nyamannya rumah nenek? Nah, itu semua bisa tuh kamu rasain di Imah Nini Coffee & Vintage. Tempatnya yang vintage emang bakalan ngingetin kamu akan rumah nenek kamu, tapi bedanya disini kamu bisa menikmati kopi yang gak ada duanya. Hm, jadi kangen nenek.
Gina Sidharta
0 photos
0 reviews
Good!
Imah Nini punya tempat yg cukup nyaman, terutama untuk hangout dgn keluarga atau sahabat. Selain itu, it's so instagram-able! Jadi bisa puas take a photo atau selfie/wefie. Fasilitas penunjang seperti free wifi itu sudah umum kali ya, hehe. Untuk menunya sendiri juga sesuai dgn harga. They have cute coffee-lattes, hanya saja red velvet latte kurang terasa di lidah saya jadi kurang nendang lah pokoknya hihi. But overall, good! :)
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak di Bogor Buat Kamu Cobain Minggu Ini
Mau ngopi dengan suasana vintage yang seru di Bogor? Bisa banget kalau kamu dateng ke Imah Nini ini. Begitu masuk ke dalam ruangannya, kamu bakal lihat banyak banget pajangan vintage a la jaman dulu yang seru dan unik banget. Rasanya kayak lagi di rumah nenek deh pokoknya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Liburan Singkat Sambil Ngopi Seru di 7 Coffee Shop di Bogor
Kalau kamu dateng ke sini, kamu pasti bakal liat berbagai pajangan bertema vintage di setiap sudut ruangannya, mulai dari meja, kursi, sampai berbagai macam pajangan antik lainnya. Ngga hanya sedia kopi, di sini juga ada menu cemilan yang bisa buat nemenin kamu minum kopi dan nongkrong bareng temen di Bogor dengan cara yang menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop di Bogor yang Bikin Mata Melek7 Tempat Makan Enak di Bogor Buat Kamu Cobain Minggu IniLiburan Singkat Sambil Ngopi Seru di 7 Coffee Shop di Bogor

Featured in guidesSee all guides >