Sign In

ILLUA

12 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ILLUASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate yang Selalu Bisa Bikin Ngiler
Di sini kamu juga bisa menikmati menu hot plate ala Korea-nya yaitu Cheese Tteokbokki. Lelehan keju di tteokbokki-nya bakalan bisa memanjakan lidah kamu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Topokki dengan Lumeran Keju Paling Menggoda di Jakarta
Satu lagi nih restoran mantap buat kamu yang ingin menikmati santapan khas Korea. Di sini juga ada topokki-nya yang mantap yang dibanderol dengan harga Rp 105 ribu. Meski terbilang mahal, tapi kamu bakalan puas banget. Selain itu, tempatnya yang luas dengan pelayanan yang friendly akan membuat kamu merasa sedang makan langsung di Negeri Ginseng.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Modum Gui Menu Set adalah menu yang paling difavoritkan di restoran yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini. Menu ini dapat disantap oleh 3-4 orang yang ditemani dengan empat pilihan minuman berlakohol. Set menu ini terdiri dari empat jenis potongan daging, yakni Beef Short Plate, Choice Beef Bone In, Prime Beef Boneless, dan Beef Tongue.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea
Berbeda dengan yang lain, Mango Bingsoo buatan Illua justru turut melibatkan potongan kiwi. Biarpun kamu harus menggelontorkan uang sebesar Rp 108.000 untuk mendapatkan dessert khas Korea ini, porsi yang besar dan sensasi segar yang melegakan dahaga dijamin sanggup membuatmu puas.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Korea yang Kelezatannya Lebih Nagih dari Drama
Kalau ingin menikmati santapan daging khas Korea, memang pilihan paling tepat untuk mampir ke Illua. Tempatnya yang luas dengan pelayanan yang friendly akan membuat kamu merasa sedang makan langsung di negeri ginseng. Selain itu, pilihan makanan mereka yang beragam bisa bikin kamu bingung, namun kamu wajib coba korean bbq mereka yang nikmatnya tak ada duanya.

Featured in articlesSee all articles >

Korean Guide: 6 Menu Keju Ala Korea Paling Mantap di Jakarta PusatIllua Restaurant: Tempat Santap Menu Korea Otentik di Jakarta Pusat5 Menu Hot Plate yang Selalu Bisa Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >