Sign In

Ikkudo Ichi

30 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikkudo IchiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
18 ratings
ariani kusuma
0 photos
0 reviews
ramen terfavorit.. harga dan rasanya ok👌
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa
Pengin makan ramen halal di Ikkudo Ichi? Langsung saja ke gerainya yang ada di Kota Kasablanka. Soal rasa kamu nggak perlu ragukan lagi, enak banget. Potongan daging ayamnya empuk banget. Benar-benar nikmat deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Selain Sushi, Ini Dia 5 Menu Jepang di Kota Kasablanka yang Wajib Kamu Coba!
Gerai Ikkudo Ichi di Kota Kasablanka satu ini memproklamirkan diri sebagai jaringan restoran Ikkudo Ichi yang halal, namun tetap berpegang teguh pada beberapa konsep otentik khas Jepang. Rasanya dijamin bikin lidah bergoyang karena saking lezatnya. Ada sembilan jenis kare yang ditawarkan, semuanya menggunakan topping utama berupa daging ayam, baik yang diiris a la chasuy maupun dicincang dadu. Beberapa varian ramen favorit yang wajib kamu coba adalah Tori Curry (Rp 48.000) yang berkuah kari kental, Tori Signature (Rp 35.000) dengan kuah kaldu ayam super gurih, serta Tori Tsukumen (Rp 47.000) yang mengusung konsep celup. Selain itu, kamu juga wajib coba aneka Gyoza, baik yang dikukus, goreng, ataupun dipanggang, semuanya enak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di Jakarta
Buat kamu yang kangen sama kulineran di Jepang, Ikkudo Ichi bisa mengobati rasa kangenmu dengan semangkuk ramennya yang nikmat. Sensasi kuah super gurih dengan tekstur mie tingkat kekenyalan yang pas dan irisan daging yang lembut dijamin bakal membuatmu terpuaskan. Harga menu-menu di sini ada di kisaran Rp 50-100 ribuan.
Yudith Octo
0 photos
0 reviews
Best Ramen in town
Ramen enak yang semua sajiannya halal, dengan harga cukup terjangkau. Jika kesini saat weekend dijam-jam makan pastinya harus waiting list walaupun tidak begitu lama menunggu, namun hidangan yang disajikan worth to wait karna dijamin mengenyangkan dan juga menghangatkan perut. Jika makan disini pasti nyeruput kuahnya sampai habis saking enaknya dan selalu bikin kangen untuk datang kembali lagi. Porsi ramen tersedia dengan dua ukuran yaitu small dan reguler, begitu pula dengan mienya (keriting dan lurus). begitupula karagenya renyah dan enak.
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
Good
One of my favorite ramen 😋
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Ramen Halal Mantap di Jakarta
Satu-satunya gerai ramen Ikkudo Ichi yang halal hanya yang terletak di Kota Kasablanka. Jadi, kamu kalau mau menikmati ramen Ikkudo Ichi yang halal langsung aja datang kesini ya! Kamu bisa menikmati rasa kaldu ayam yang sangat gurih dan mie-nya yang kenyal. Apalagi kalau kamu tambahkan potongan cabe dan bawah putih, wah rasanya semakin mantap!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Makan Puas Ramen Halal di Jakarta Selatan
Untuk bisa menikmati menu ramen yang halal di Ikkudo Ichi kamu bisa langsung menyambangi gerainya yang di Kota Kasablanka. Ada sekitar 7 menu halal dengan harga terjangkau di sini, yaitu ditawarkan dengan kisaran harga yang nggak lebih dari Rp 70 ribu. Mantap banget deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Ramen di Jakarta untuk Hangatkan Badan di Musim Hujan
Siapa sih yang belum pernah cobain Ikkudo Ichi? Kalau memang kamu belum pernah, sekarang saat yang tepat untuk kamu nikmatin Ikkudo Ichi dengan banyak pilihan ramennya. Ada Buta Kara untuk pecinta pork dan Tori Kara Miso untuk ramen daging ayam yang enaknya nendang!
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
enak
lumayan murah

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Ramen Halal untuk Berbuka Puasa Selain Sushi, Ini Dia 5 Menu Jepang di Kota Kasablanka yang Wajib Kamu Coba!7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Kota Kasablanka