Sign In

Ikkudo Ichi

8 Reviews
SCBDBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikkudo IchiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
Di sini juga punya menu gyoza mantap, yaitu Age Buta Gyoza. Gyoza goreng dengan isi daging babi yang banyak ini memang benar-benar mantap rasanya. Psstt, hati-hati dibikin ketagihan ya!
Sarah Rizal
0 photos
0 reviews
the best ramen with the thickest broth
I am a fan of ramen and I have to admin Ikkudo Ichi serves one of the best ones! They have thick broth consistency and light noodle. Just it's not halal so it might be problem for eome people.
Ricky Har
0 photos
0 reviews
makanan biasa aja, ada lalat, bersih
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
fav. ramen 😍 gak pernah bosen makan disini, ramen + kuahnya pas
Sony Radhityo
0 photos
0 reviews
One of my go to ramen spot
Great ramen experience as always in here! Ordered the Tori Curry + Minced Chicken Chasiu, and it's as good as always! Would definitely be back here when i start qraving for ramen!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Gyoza Paling Otentik yang Wajib Kamu Coba!
Selain memesan ramen, kenapa nggak kamu sandingkan juga bersama gyoza-nya. Dijamin makin nikmat! Coba pesan Age Buta Gyoza. Kalau kamu pecinta makanan Jepang, pasti udah nggak asing dengan nama Buta. Yup, pork! Bayangin tuh, sensasi makan babi yang juicy dan tekstur kulit gyoza yang crispy, pasti enak banget!  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan di Jakarta Buat Kamu yang Lagi LDR-an Sama Pacar
Selain udon, ada juga ramen yang gerainya sudah banyak banget di Jakarta. Kayak Ikkudo Ichi yang ada di Pacific Place ini misalnya. Kamu bisa memuaskan hati dan perut dengan makan ramen enak yang ada di sini. Porsinya lumayan besar dan harganya juga terjangkau. Sama kayak Marugame, tempat ini juga bakalan rame banget apalagi kalau pas weekend. Jadi, siap-siap aja buat antri ya!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta6 Spot Ramen Halal di Jakarta Selatan yang Lezatnya Bikin Bahagia7 Gyoza Paling Otentik yang Wajib Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >