Sign In

Igor's Pastry & Cafe

19 Reviews
Dharmawangsa100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Igor's Pastry & CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
7 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bebas Santap Kue Tanpa Rasa Bersalah Dengan 7 Healthy Cake Ini!
Pecinta matcha kini tak perlu khawatir lagi jika rasa ngidam akan matcha cake tiba-tiba menghantam kala sedang berdiet karena Igor's Pastry siap menyelamatkanmu dengan sugar free Matcha Green Tea Cake. Dengan kue bebas gula, menyantap cake kesukaan menjadi terasa lebih menyenangkan, bukan?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Merayakan Valentine Berdua Hanya Dengan Modal Rp 300 Ribuan?
Paket romantic dinner atau lunch, bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 350.000 nett BERDUA, yang terdiri dari appetizer, main course, dan sajian dessert. Yang membuat lebih spesial lagi, kamu juga mendapatkan satu bingkisan cokelat untuk dibawa pulang. Pasanganmu pasti akan senang!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cake Spesial Valentine di Bulan Penuh Kasih Sayang
Jatuh cinta dengan tampilan Valentine's kiss! cake? Kamu bisa datang saja ke Igor's Pastry & Cafe, Dharmawangsa. Cake spesial Valentine berbentuk bibir ini terbuat dari chocolate mousse yang sangat lezat! Pilihan tepat untuk kamu berikan kepada pasanganmu di hari Kasih Sayang.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bingung Cari Bingkisan Spesial di Hari Valentine?
Setiap tahunnya, Igor's memang selalu menjual mini hampers untuk kamu berikan kepada pasanganmu. Tahun ini, ada satu mini hampers yang berupa aneka coklat berbentuk lucu, yaitu Winnie The Pooh Happy Valentine seharga Rp 225.000. Kamu bisa langsung saja datang ke outlet dan produknya sudah ready! Pasti pasanganmu akan senang sekali, apalagi kalau dia suka tokoh kartun Pooh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Right place to have a meeting📑📊📈📉
Selalu senang meeting di sini. Ada private room, banyak colokan, tersedia wifi. Makanan dan rotinya pun enak👍🏻 Saya selalu pesan Vanilla Latte🍼☕️ Recommended!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Hampers Untuk Sambut Chinese New Year 2017
Selain berkumpul bersama keluarga, memberikan bingkisan kepada orang-orang tersayang di hari raya Imlek juga sudah menjadi tradisi. Igor’s Pastry memiliki banyak sekali pilihan hampers yang bisa kamu pesan melalui telepon, email, atau website. Harganya berkisar antara 300.000 – 7.500.000. Untuk semua pilihan hampers yang tersedia di Igor’s Pastry, kamu bisa mendapatkan diskon 10% + 5% apabila kamu memiliki kartu HSBC / BCA / kartu member Igor’s Pastry. Tentu saja promo diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 28 Januari 2017 atau tepat saat hari raya Imlek tiba.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cake Spesial untuk Sajian Imlek 2017
Setiap tahun, Igor's memang selalu memiliki produk spesial Chinese New Year. Tahun ini, kamu bisa menikmati The Pineapple Pinacolada cake with Cheongsam decoration. Kue ini memiliki empat macam ukuran dari mulai 13 cm, 18 cm, 21 cm, dan 27 cm. Harganya pun bervariasi dari mulai Rp 450.000 - Rp 1.950.000. Kamu akan kagum melihat betapa cantiknya kue ini akan menghiasi meja makanmu di rumah saat perayaan tahun baru Imlek.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
14 Tempat Berburu Pastry Paling Nikmat di Jakarta
Jika kamu adalah pecinta pastry yang bermukim di dekat daerah Dharmawangsa, kamu patut berbahagia karena Igor's Pastry hadir untuk memenuhi keinginanmu akan pastry mantap. Segeralah kunjungi Igor's Pastry dan bawa pulang berbagai jenis pastry kesukaanmu.
Gabriella Paramitha
0 photos
0 reviews
Good place with great service.
Recommend banget buat acara privat. Pelayanannya oke punya, bener bener disediain segala keperluan-keperluan, worth it juga harga dan rupa :)
Danu Laksito
0 photos
0 reviews
Christmas Dinner DATE Tebet 1
makanan enak dan yang paling ok adalah tempatnya, adem dan decor christmasnya all out bgt (cocok bgt klo yg mau adain acara Christmas Dinner atau kumpul2 doang) God bless 😊😊😊

Featured in articlesSee all articles >

5 Comfort Food yang Bisa Bikin Kamu BernostalgiaBebas Santap Kue Tanpa Rasa Bersalah Dengan 7 Healthy Cake Ini!Merayakan Valentine Berdua Hanya Dengan Modal Rp 300 Ribuan?

Featured in guidesSee all guides >