Sign In

Iga Panggang Panglima

34 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Iga Panggang PanglimaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
25 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Surga Kaki Lima yang Laris Manis Sekitar Gandaria City
Iga Panggang Panglima pasti langsung melintas di pikiran begitu teringat Gandaria. Makanya langsung saja mampir kesini kalau perut sudah mulai keroncongan dan rasakan juicy-nya iga yang dipanggang dengan bumbu gurih pedas manis.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Iga Bakar yang Berhasil Mencuri Hati
Sajian iga memang amat menggoda selera, apalagi iga yang di bakar hingga kehitaman. Nah, di Iga Panggang Panglima, iga di sini nggak dibakar melainkan dipanggang sehingga iganya menjadi lebih empuk. Dalam satu piring kamu akan disajikan dengan kentang dan juga sayuran.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian Iga di Jakarta yang Nikmatnya Tak Terduga
Bosan dengan iga bakar atau sop iga? Coba beralih ke iga panggang yang ada di Iga Panggang Panglima ini. Daging iganya empuk dan porsinya lumayan besar. Dan yang bikin tempat ini makin terkenal adalah harganya yang murah untuk setiap porsinya. Mau coba? Langsung saja datang ke sana, ya!  
Rudy Wijaya
0 photos
0 reviews
iganya empuk, sausnya enakk, suasana tmpat mkan lumayan lahh
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Destinasi Makan Seru di Gandaria
Pengen makan menu iga tapi yang murah? Di sini kamu bisa menemukan salah satu iga panggang paling enak tapi hemat di Jakarta! Daging iga pun cukup besar! Disajikan dengan beberapa pilihan saus yang bisa memuaskan semua selera, kentang goreng yang gede-gede, dan tumis sayur yang gurih banget! Suasana yang santai juga bisa jadi nilai plus tersendiri buat kamu yang pengen makan iga bakar berkualitas, tapi males ke restoran yang terlalu formal. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Ribs Halal Paling Sering Diburu di Jakarta5 Surga Kaki Lima yang Laris Manis Sekitar Gandaria City Kelezatan 5 Iga Bakar yang Berhasil Mencuri Hati

Featured in guidesSee all guides >