Sign In

Ichibiru

18 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of IchibiruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah
Salah satu menu andalan yang wajib banget kamu coba di sini adalah Salmon Tare Don. Ini merupakan menu nasi mangkuk khas Jepang dengan topping salmon panggang bumbu teriyaki. Bumbunya yang gurih meresap sampak ke dalam lembutnya daging ikan salmon. Makin greget lagi kalau menambahkan taburan daun bawang, Garlic Chips, dan mentimun di atasnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari
Restoran Jepang yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini juga punya menu-menu donburi yang lezat nih! Kayak menu gyutan don yang ini nih, dari fotonya saja sudah bikin ngiler. Selain itu, kamu juga bisa mencoba menu salmon tare don-nya yang lezat dan jadi menu favorit banyak orang di sini! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Aneka Topping Rice Bowl Buat Kamu yang Bosan dengan Gyutan Don!
Restoran yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini menawarkan berbagai macam makanan Jepang nih, yakitori, donburi, hingga curry rice. Untuk menu donburi-nya, di sini menyediakan beberapa varian menu topping, seperti gyutan don yang berisi lidah sapi, saboro don yang berisi ayam, hingga yakitori don yang berisi macam-macam sate. Untuk kamu pencinta daging babi, kamu harus mencicipi pork belly don-nya nih! Daging babi-nya yang juciy dengan nasi dan sunny side up benar-benar akan memuaskan perut kamu!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Seru Untuk Menikmati Bir di Jakarta
Kalau di tempat yang satu ini, menawarkan berbagai jenis bir asal Jepang! Ichibiru Beer Bar menyediakan banyak jenis bir Jepang yang rasanya berbeda dari yang biasa kita temui. Selain itu di sini kamu juga bisa menemukan banyak makanan yang cocok buat menemani bir kalian.   
Megan Faustine
0 photos
0 reviews
Great Japanese food!
If you're looking for a modern - authentic taste of Japanese food , with pretty presentations and mouth watering food, then I'm sure Ichibiru is the answer. The portion is big and taste delicious! You could also order teppanyaki. Great place for hangout too since it's kinda a secluded area. #QravedThis

Featured in articlesSee all articles >

6 Donburi dengan Topping Berlimpah di Jakarta7 Donburi di Jakarta dengan Topping Melimpah Ruah 6 Donburi Favorit di Jakarta yang Paling Dicari-cari

Featured in guidesSee all guides >