Sign In

Ichiban Sushi

33 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ichiban SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Nikmati 5 Promo Spesial Makan Besar Untuk Menyambut Perayaan Natal
Kabar seru nih buat penggila sushi, setiap bersantap di sini dengan pembayaran Go-Pay, kamu bisa mendapatkan satu porsi Katsu Roll secara gratis. Cukup membayar pesanan minimal Rp 100.000 (berlaku kelipatan), kamu bisa langsung mendapat renyahnya sushi gulung tanpa biaya sepeser pun. Promo ini khusus untuk makan di tempat di seluruh cabang Ichiban Sushi di Jabodetabek.
Elistiana Siswanti
0 photos
0 reviews
Fav!
Tempat favorit nyushi kedua! Dengan harga yang cukup murah, rasa sushinya worth it banget loh! Ramennya juga harus dicoba. Free refill ocha yang paling penting. Daaaaan aku suka ocha disini daripada di tempat lain.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Sambil nge-Gym-in Pokemon
Di Ichiban Sushi, kamu bisa nungguin Pokemon yang lg nge-Gym sekaligus makan sushi. Sushinya yang segar dan enak, pasti bikin kamu lebih berasa lagi saat maen Pokemon Go-nya. Ya, secara sushi sama Pokemon sama-sama berasal dari Jepang.
William Winardi
0 photos
0 reviews
Uenak tenan
Unagi dan tempuranya berasa banget. Sashimi juga fresh banget. Tempatnya juga asik buat nongkrong. Apalagi di malam minggu, ramai banget. Lagi ada promo buy 1 get 1 ramen juga.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas untuk Sambut Kemeriahan NatalNikmati 5 Promo Spesial Makan Besar Untuk Menyambut Perayaan Natal Tempat Makan Sambil nge-Gym-in Pokemon

Featured in guidesSee all guides >