Sign In

Ichiban Sushi

13 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ichiban SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
13 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Harga pas
"Ichiban sushi " At baywalk Pluit level 5 No.21-22,Jakarta utara . . Makan siang di salah satu outlet makanan khas Jepang yang untuk harganya termasuk pas di kantong mahasiswa . . Disini untuk menunya tersedia beragam tidak hanya sushi saja,namun juga terdapat ramen,teppanyaki,dsb yang semuanya merupakan menu halal . . Saya mencicipi menu chicken ramen teriyaki dan karage . . Untuk menu chicken teriyaki ramenya sendiri saya memilih menggunakan saus Shoyu (kecap asin) di samping terdapat juga saus kare Jepang,untuk isinya selain daging ayam,juga terdapat rumput laut,lobak,wortel,dan telur rebus Sedangkan untuk mienya menggunakan mie halus . . -On this frame 1.Chicken teriyaki ramen Price : IDR 33.000 . . 2.Tori karage Price : IDR 28.000 . . Untuk rasa kuah ramennya cukup lumayan,namun untuk chicken teriyakinya kurang berasa (hanya berasal dari siraman kuah ramennya saja) . . Untuk karagenya standard . . Overral for taste : 7.4/10
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Mantap nih menikmati 2 menu Ichiban Sushi (Salmon Teriyaki Don Buri & Chicken Katsu Don Buri) dan 2 gelas ocha hanya seharga Rp72.000. Promo ini berlaku 8 – 31 Agustus 2017 di seluruh outlet Ichiban Sushi. 
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
Would be coming back here never again
Tempted to eat here because of the free sushi roll promo. Eat one of four menus and get 1 free chicken katsu sushi roll. I ordered chicken katsu donburi and my friend chicken katsu dry ramen. The four very small cuts chicken katsu were very thin with mostly flour, and there are beansprouts in the donburi! Appreciate the innovation/fushion, but it didn't taste good at all. The sushi roll was not good either.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Sushi Murah Meriah Yang Nggak Boleh Dilewatkan
Nah, restoran sushi satu ini juga terkenal dengan menu sushi yang terjangkau. Berbagai menu nigiri sushi yang tradisional, hingga menu-menu fusion sushi roll berkualitas disajikan dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya ada spicy tuna roll yang ditawarkan dengan harga Rp29 ribuan. Tunanya fresh, saus spicy-nya juga pas pedasnya!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Asik Makan Seafood di Baywalk Mall
Mau cobain yang beda sedikit dari lain? Bisa mampir ke Ichiban Sushi. Di sini mereka menyediakan Dragon Roll Sushi yang atasnya dilapisi daging belut atau unagi yang kenyal dan ternyata enak juga. Soalnya perpaduan bumbunya pas banget. Ketagihan deh jadinya.

Featured in articlesSee all articles >

28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka! 7 Sushi Murah Meriah Yang Nggak Boleh Dilewatkan 7 Tempat Asik Makan Seafood di Baywalk Mall

Featured in guidesSee all guides >