Sign In

iCafe Indonesia

4 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 08:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of iCafe IndonesiaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Pot di Serpong Buat Kamu Yang Lagi Butuh Kehangatan
Buat kamu yang ingin menikmati masakan Indonesia yang hangat kamu bisa langsung sambangi iCafe Indonesia yang punya menu asam-asam iga. Makanan yang disajikan di atas panci panas ini punya rasa yang gurih dengan asam yang membekas di lidah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ini Dia Makanan dengan Kombinasi Rasa Paling Nggak Terduga
Kalau biasanya hotdog berisi sosis, di iCafe hotdog dibuat dengan menggunakan isian ayam cabe ijo! Memang kelihatannya aneh, tapi ternyata kombinasi antara roti hotdog dengan ayam cabe ijo ini terasa pas di lidah. Roti yang lembut dan ayam yang pedas bisa bikin lidah susah lupa. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngemil Paling Asyik di Serpong
Nah, buat kamu yang perutnya agak karet bisa nih ngemil Roti Bakar mereka yang beda banget nih. Kalo biasanya kamu menikmati roti bakar dengan isian manis, di ICafe ini kamu bisa nyobain roti bakar dengan isian dendeng pedas! Wuih, enak banget deh.
Renaldo Ariztanto
0 photos
0 reviews
AMAZING
AMAZING FOOD, VIBE AND SERVICE. Dendeng lambok is one of a kind and vey recommended for you who live in Gading Serpong Area. ICAFE is a hidden gem, not much known but sure a amazing restaurant

Featured in articlesSee all articles >

Ini Dia Makanan dengan Kombinasi Rasa Paling Nggak Terduga5 Menu Hot Pot di Serpong Buat Kamu Yang Lagi Butuh Kehangatan7 Tempat Ngemil Paling Asyik di Serpong

Featured in guidesSee all guides >