Sign In

I Love Taimei

8 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of I Love TaimeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi
Nunggu makanan utama datang memang kadang bikin bosan. Makanya biar nggak bosan duluan mendingan kamu sambil pesan chicken skin saja di I Love Taimei. Pasti, saking keenakan makan kulit ayam ini kamu bakalan lupa waktu dan tau-tau makanan utama sudah tersaji siap disantap.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Kulit Ayam Goreng Paling Juara
Kulit ayam goreng merupakan camilan yang cukup terkenal di Taiwan. Hal itulah yang membuat restoran penyaji hidangan khas Taiwan, I Love Taimei, menyajikan menu Crispy Chicken Skin. Biarpun lezat, kamu harus tetap memperhatikan jumlah kulit ayam goreng yang kamu konsumsi agar kadar kolesterol dalam tubuhmu tidak naik secara drastis.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Khas Taiwan yang Wajib Kamu Coba Sekarang
Cabang asal Singapore ini nggak cuma buat beli makanan dan dibawa take away. Kamu pun bisa nongkrong dengan interior yang menarik didominasi warna pink dan tata ruang yang rapi. Soal rasa, kamu bebas memilih 3 varian rasa yaitu ella - extra crispy chicken dengan bumbu original, selina - BBQ crispy chicken, atau hebe - lemon crispy chicken.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling ENAK Buat Hilangin JERAWAT Kamu!
Nah, buat yang belom tau, ubi itu bisa menghilangkan jerawat loh, karena banyak mengandung vitamin A yang bisa menjaga kelembapan kulit lo. Pilihan tepat tentunya Sweet Potato Fries (Rp. 18.000) yang lembut dan mantap banget. Gokil deh!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
10 Makanan Buat Bikin Calon Mertua Senang Saat NGAPEL!
Nah, biar lebih deket sama calon mertua, gimana kalo kalian sharing crispy chicken super nendang dari I Love Taimei ini? Bumbu nya juga boleh pilih loh, ada macem-macem jenis. Yang BBQ pecah di mulut!

Featured in articlesSee all articles >

10 Gurihnya Kulit Ayam yang Nggak Rela Dibagi-bagi 8 Sajian Kulit Ayam Goreng Paling Juara7 Jajanan Khas Taiwan yang Wajib Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In AEON Mall