Sign In

Hurricane's Grill

96 Reviews
SenopatiStart from 300rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hurricane's GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
132 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Puas Menyantap BBQ Plater di Berbagi Restoran Terbaik Jakarta
Ribs Medley adalah menu andalan dari restoran ini, di mana dengan harga yang disesuaikan, kamu dan teman-temanmu bisa puas menikmati sajian iga panggang dari daging sapi, domba, dan babi (opsional). Keseluruhan daging tersebut dipanggang di atas arang kayu khusus untuk menciptakan aroma semokey yang khas. Bumbunya juga sangat berkarakter, di mana merupakan resep asli yang telah bertahan belasan tahun. Menu ini disajikan bersama dengan kentang goreng renyah yang melimpah, memberikan suasana santap yang semarak.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Ribs Lezat di Jakarta Favoritnya Penggila Daging
Restoran ini merupakan surga bagi mereka yang menyukai segala olahan daging panggang, khususnya daging sapi. Cabang dari jaringan restoran yang populer di Australia ini memiliki spesialisasi Beef Ribs yang berukuran sangat besar. Menariknya, daging tersebut terasa sangat empuk berkat marinasi berjam-jam, serta pemanganggan secara perlahan (slow cook), sehingga membuat cita rasa bumbunya meresap sempurna hingga ke serat. Kamu bisa menambahkan mashed potato, aneka salad, dan beragam menu pendamping lainnya yang kian menyemarakkan pengalaman bersantap di sini.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Atmosfer Romantis di Senopati
Hurricane’s Grill adalah surga buat kalian yang doyan banget sama makanan yang dipanggang. Spesialisasinya sudah jelas Beef Ribs yang keempukan dagingnya bakal bikin kamu dan pasangan nyaman menikmati santap malam sambil mengobrol santai tentang banyak hal. Di sini, kencan kamu juga bisa semakin meriah dengan kehadiran burger-burger fancy yang nggak kalah nendang seperti steaknya. Sore Pocket Burger wajib dicobain. Isi burger ini mewah banget, ada Wagyu Beef Patty, Foie Gras, dan Grated Truffle. Ditambah dengan set lagu yang menarik, agenda kencanmu tentu akan semakin berkesan, dan tentu saja tidak kaku.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot BBQ dengan Daging Paling Lembut di Jakarta
Berada di daerah Gunawarman membuat restoran ini selalu ramai pengunjung. Walau begitu, karena space dari restoran yang cukup luas, kamu tidak akan merasa crowded saat berada di resto ini. Restoran Hurricane Grill ini berasal dari Sydney Australia. Tempat yang paling tepat kalau kamu mau cari ribs dan steak ala Sydney di Jakarta. Salah satu signature dish mereka adalah Pork Ribs (358K Half Rack/ 548K Full Rack). Hidangan daging babi yang lembut dan penuh dilumurin saus barbeque ini memang gak pernah mengecewakan. Olahannya yang sangat baik, membuat kamu tidak perlu merasa kesulitan saat memotong daging babi ini. Aroma smokey dari si daging juga cukup kuat, membuat suasana grilled meat lebih terasa. Kalau kamu tidak suka daging babi, kamu bisa mencoba Beef Ribs (358K Half Rack/ 448K Full Rack). Dagingnya pun juga lembut dan bumbunya terasa sampai ke irisan yang paling kecil.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, Jangan Sampai Perutmu "Meledak" Akibat 8 Burger Jumbo Ini!
Kelaparan ketika terjebak macet di ibukota? Tak ada salahnya untuk melipir sejenak ke Hurricane's Grill dan mengganjal perut dengan sajian burger jumbo. Sekalipun dibanderol dengan harga tak kurang dari Rp 200.000,00, burger super besar buatan Hurricane's Grill ini tentu sanggup mengisi kekosongan perutmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Beef Ribs Juicy yang Jadi Favorit di Jakarta 6 Restoran Steak di Jakarta untuk New Year's Eve Dinner5 Pork Ribs Lezat di Jakarta untuk Christmas Dinner Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >

Ladies Night