Sign In

Hurricane's Grill

41 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hurricane's GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
30 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Satu lagi nih restoran yang punya menu pork ribs mantap. Langsung aja pesan menu Siganture Pork Ribs Half yang dibanderol dengan harga Rp 358 ribu. Daging babinya empuk dan juicy dengan sausnya yang manis dan gurih benar-benar bikin ketagihan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Senang-Senang Rabu Malam di 6 Spot ini Untuk Nikmati Ladies Night Seru!
Sudah tahu Rabu ini bakalan ke mana? Di Hurricane's Grill kamu bisa menikmati FREE FLOW cocktail tertentu dari jam 7 malam - 9 malam.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kenikmatan Pork Ribs yang Tak Ada Duanya!
Ngeliat fotonya aja sudah bisa bikin ngiler. Pork ribs di restoran yang satu ini juga juara banget sih rasanya. Bumbunya yang manis dan gurih meresap hingga ke bagian dalam daging babinya. Kenikmatan yang tiada tara. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pesta Daging Buat Rayakan Lebaran
Kenikmatan beef ribs di Hurricane's Grill memang nggak perlu dipertanyakan lagi! Daging iga-nya yang empuk bisa dengan mudah dipisahkan dari tulang iganya. Bumbu bbq-nya juga memiliki rasa manis dan gurih. Super yummy deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Pork Ribs Mantap di Jakarta Buat Kamu Pencinta Daging Babi
Kalau ke Hurricane's Grill kurang lengkap rasanya kalau kamu nggak mencicipi menu pork ribs yang menjadi andalan di sini! Meski harga pork ribs-nya agak mahal, namun kualitas rasanya nggak perlu diragukan dan porsinya yang cukup besar. Yakin deh, nggak cuma bisa bikin kamu kenyang tapi juga ketagihan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan6 Ribs Halal Paling Sering Diburu di Jakarta5 Brunch Spot Negeri Kanguru di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >