Sign In

Hungrill Bistro & Bar

6 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 12:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hungrill Bistro & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu Angel Hair Biar Long Weekend Semakin Seru
Berlokasi di Serpong Utara, resto yang satu ini menyajikan beragam sajian grill dengan cita rasa yang lezat. Namun, tidak hanya menu grillnya, menu Angel Hair Salmon milik Hungrill Bistro & Bar ini sangatlah spesial. Dengan tampilannya yang creamy dengan Vodka Sauce dan potongan ikan salmonnya yang segar, membuat menu pasta ini pas banget menemani akhir pekan.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Jadi Pasangan Serasi Si Sambal Terasi
Nggak hanya masakan ala Indonesia saja yang ternyata yang cocok jika dipadukan dengan sambal terasi. Spagetti ala Italia ternyata juga nikmat dinikmati dengan sambal terasi di Hungrill Bistro & Bar. Pedasnya spagetti ini terasa lebih lezat di lidah. 
Carrina Chittra
0 photos
0 reviews
Daging sirloinnya terlalu keras dan susah di kunyah😕
Chicken wingsnya terlalu banyak tepung jadi like eating flour more than the chicken itself. Then untuk ayam sambal matah is good choice. Lalu untuk australian sirloinnya menurut saya terlalu keras dan tebal. Kemudian kayaknya belum medium well padahal pesennya medium well. Kemudian untuk smoothies go mango go enak banget sih😊
Ihsan Pribadi
0 photos
0 reviews
great food and great services!
recommended steak for all steak lover! definitely a must-to-try
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!
Masih ingat dengan nasi kuning? Kalau di Hungrill Bistro & Bar, tempat ini punya kreasi penggabungan nasi kuning dengan sate sapi yang di-grill! Sebagai tempat baru di kawasan Serpong, beberapa kreasi steak dan pastanya juga langsung membuat banyak orang penasaran.  Tapi buat kamu yang ingin mencicipi fokus menu mereka, yaitu steak, pilihanmu benar-benar tepat! Contohnya menu Sirloin steak dengan pilihan homemade sauce ini, terlihat dari dagingnya yang juicy dan tender, serta dengan tingkat kematangan yang menyatu dengan cita rasa tersebut, menu ini masih akan kamu nikmati dengan sensasi sausnya yang begitu khas. Ngiler, ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Angel Hair Biar Long Weekend Semakin Seru 5 Makanan yang Jadi Pasangan Serasi Si Sambal TerasiKolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!

Featured in guidesSee all guides >