Sign In

Hummingbird Eatery

22 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hummingbird EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
13 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Kuningan City
Restoran satu ini juga enak untuk dijadikan tempat bersantap makan siang lho. Untuk menu makanannya juga cukup lengkap mulai dari Indonesia sampai dengan Western food. Coba deh menu yang tradisional dengan penyajian kekinian, Tradisional Rendang Hitam (Rp 79 ribu). Rendangnya yang empuk dan gurih bakalan terasa mantap dengan nasi putih hangat. Pesan juga menu pancake-nya yang enak dijadikan menu pencuci mulut ya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Kuningan City yang Bakalan Bikin Perut Bahagia
Restoran yang berasal dari kota Bandung ini juga ada di Jakarta lho. Tempatnya yang cantik membuat kamu betah menyantap makananmu. Cobain deh Scrambled and Rosti-nya yang dijadi favorit di sini. Porsiannya juga cukup besar jadi dijamin perut kamu bakalan puas banget. Selain itu kamu yang suka salad, di sini juga banyak lho pilihan menu saladnya. Untuk harganya tenang aja, banyak kok yang dibanderol kurang dari Rp 100 ribu.
Brahm S
0 photos
0 reviews
The Best Tenderloin Steak in months
i really love the juice tenderloin steak. best place in months
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pagi Sambil Nongkrong ala Kids Zaman Now
Hummingbird Eatery juga menyajikan beragam menu sarapan ala Amerika. Dari toast, waffle, sampai beragam kreasi telur yang enak! Pas banget buat penambah energi.
Aditya Andika
0 photos
0 reviews
breakfasting at hummingbird
this lamb Absolutely outstanding.. love it.. lamb shank 😘
Anindhya Gustiari
0 photos
0 reviews
👍
im not good in review, tapi suka banget sama crepes nya disini!!!! nyam!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Jatuh Cinta Dengan Crepes Super Lezat Ini!
Hummingbird Eatery juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menyantap crepes. Pilihan topping yang nggak biasanya pun pasti bikin ketagihan. Pilihan menu crepes-nya juga beragam, ada cinnamon, margarita, bananarama, hingga calypte. Rasanya pun makin sempurna saat dipadukan dengan es krim yang menyegarkan.
Yosephine Pardede
0 photos
0 reviews
Love it!
Saya memesan fettuccinne carbonara dan resto ini menyajikannya dengan baik. Waktu penyajiannya tidak lama, bahannya sangat fresh, pelayanannya ramah, rasa makanannya enak, penyajiannya menarik (gambar menunjukkan fettuccinne yang sudah saya makan) dan suasananya nyaman sekali. Harga makanan sebanding dengan pengalaman saya makan disana. Recommended resto :)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dinner while I'm sick
Had dinner with my boyfriend while waiting to watch La La Land on theatre by 9 pm. Not feeling so good that night so I only ordered Mushroom Soup and Strawberry Juice. Tastes okay. Well, at least I feel better after eating that soup👍🏻👍🏻
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Fish and Chips di Jakarta yang Harus Kamu Coba!
Makan fish n chips emang paling enak kalau nikmatinnya pakai saus tartar, kayak yang ada di Hummingbird ini. Bagian luarnya crispy banget dan di bagian dalamnya ada ikan dori yang lembut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Kuningan City5 Restoran di Kuningan City yang Bakalan Bikin Perut Bahagia 5 Spot Makan Pagi Sambil Nongkrong ala Kids Zaman Now

Featured in guidesSee all guides >