Sign In

Hugo Soju Bar & Eatery

8 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hugo Soju Bar & EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di Jakarta
Hugo Soju Bar & Eatery yang berlokasi di Ruko Garden House Blok B No. 26 , Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini juga tak kalah ramainya dengan spot meneguk Soju lainnya di Jakarta Utara. Dengan dentuman musik di malam hari dan Gyudon yang berisikan limpahan daging yang menyeruak, Chum Churum with Peach flavour ini terasa begitu nikmat saat membasahi tenggorokan.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Spot Menikmati Soju di Jakarta
Kalau flavored Soju di tempat lain memiliki ciri khas rasa yang ringan, di Hugo Soju Bar & Eatery, kamu dapat mencoba flavored soju yang lebih strong. Untuk pilihan soju original kamu dapat mencoba Chumchurum yang memiliki kadar alkohol 20%. Menariknya lagi, tempat ini menyajikan banyak sekali pilihan makanan khas Indonesia yang boleh diuji coba. Salah satu yang menarik perhatian adalah Sop Buntut dan Babi Sambal Matahnya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Santai Dulu Sambil Minum Soju di 5 Tempat Ini
Mau soju tapi yang ada variasi rasanya? Datang saja ke Hugo Soju Bar & Eatery. Di sini, kamu bisa menikmati Soju Yogurt, di mana soju-nyadicampur dengan yakult dan diberi perisa favorit kamu. Dimana lagi bisa menikmati soju unik seperti ini?

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Favorit Buat Menikmati Soju Spesial di JakartaUltimate Guide: 7 Spot Menikmati Soju di JakartaSantai Dulu Sambil Minum Soju di 5 Tempat Ini

Featured in guidesSee all guides >