Sign In

Hoshino Coffee

5 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hoshino CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Auzan Eykbal
0 photos
0 reviews
ok
Auzan Eykbal
0 photos
0 reviews
ok
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Berlokasi di area Crystal Lagoon, Senayan City, restoran ini menawarkan suasana kafe khas Jepang dengan sentuhan interior bergaya Japanese Victorian yang berkarakter. Ada dua varian fluffy pancake yang ditawarkan di sini. Pertama adalah Pancake with Maple or Honey Syrup, yang bisa kamu pesan dalam ukuran single (Rp 55.000) dan double (Rp 75.000). Versi kedua adalah Special Matcha Pancake, yang juga sama-sama bisa dibeli dalam ukurang single (Rp 75.000) dan double (Rp 95.000).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Terbius Nikmatnya 5 Souffle Pancake Spesial di Jakarta
Di samping kopi, Matcha Pancake Soufflé Style kreasi Hoshino Coffee begitu wajib kamu coba. Walaupun untuk dibutuhkan modal hingga Rp95.000, hidangan dengan perpaduan tesktur lembut pancake serta rasa manis matcha ini niscaya mampu menciptakan rasa nikmat nan mantap yang sulit untuk kamu lupakan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Restoran Baru di Jakarta: Januari 2019
Menyandang nama "coffee" tak semata-mata membuat Hoshino Coffee hanya menghidangkan sajian kopi. Tempat nongkrong paling baru di pusat perbelanjaan Senayan City ini menyuguhkan camilan bernuansa Negeri Sakura, seperti pancake lembut dengan saus matcha serta matcha pot-baked soufflé yang menggugah selera.

Featured in articlesSee all articles >

Serunya Menyantap Perpaduan Kuliner Jepang dan Barat di Hoshino Coffee5 Fluffy Pancake ala Jepang Paling Enak di JakartaTerbius Nikmatnya 5 Souffle Pancake Spesial di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >